ZEDDO.ID – Masalah seksual pada pria yakni ejakulasi dini mungkin sering anda dengar, namun yang menjadi permasalahan ialah apa itu ejakulasi dini pria, dan mengapa hal tersebut bisa terjadi ? Meski pernah mendengar, belum banyak yang tahu apa sih ejakulasi dini ini dan apa sih penyebabnya ? Mari kita simak bersama-sama di bawah ini :

Apa itu Ejakulasi Dini Pria ?
Ejakulasi Dini merupakan suatu keadaan seksual yaitu dimana seorang pria yang keluar spermanya (atau mencapai klimaks) terlalu cepat saat sedang berhubungan seks. Ejakulasi dini ini dapat diartikan sebagai ejakulasi yang terjadi terlalu cepat. Memang hal seperti ejakulasi dini ini dipastikan pernah dialami pada setiap pria.

Jika hal ini terjadi jarang-jarang maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan, tetapi jika ejakulasi dini ini kerap terjadi saat sedang berhubungan seks maka disarankan juga untuk menemui dokter.

Dan berbicara mengenai ejakulasi dini maka berhubungan erat dengan durasi, maka berapakah durasi yang tepat untuk berhubungan ? Sejujurnya tidak ada batasan mengenai waktu yang tepat soal durasinya, mengapa ? Karena memang hal ini bergantung pada kepuasan masing-masing pasangan.

Penyebab Ejakulasi Dini Pada pria
Ejakulasi Dini memiliki beberapa penyebab, yaitu bisa karena ada masalah psikologis seperti gangguan kecemasan, stress, hingga depresi yang melanda. Dan ada juga penyebab dari masalah fisik seperti gangguan prostat dan tiroid, efek samping dari obat-obatan pun bisa menjadi penyebab ejakulasi dini.

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria
Ejakulasi Dini memang mengganggu bagi pasangan pasutri dan untuk tips mengatasinya tidak harus terburu-buru, cobalah melakukan tips penanganannya di rumah, seperti menggunakan kondom yang tebal untuk mencegah sensitivitas pada penis, melakukan masturbasi terlebih dulu sekitar 1-2 jam sebelum berhubungan, atau bisa dengan menggunakan Zeddo Red.

Zeddo Red merupakan minuman serbuk vitalitas pria dengan perisa rasa peach (persik) yang diproduksi khusus untuk membantu mengatasi masalah pada keperkasaan pria seperti kurang subur, kurangnya stamina seksual, hingga membantu meningkatkan performa seks pria di ranjang dan mencegah sekaligus mengatasi ejakulasi dini & disfungsi ereksi.