cara memuaskan pria di ranjang

ZEDDO.ID – Tidak selalunya si pria yang memuaskan pasangannya dirumah, sebagai wanita bunda juga perlu melakukannya dan memanjakan suami. Banyak cara memuaskan pria di ranjang yang membuatnya senang dan nyaman dengan bunda.

Cara memuaskan pria di ranjang

Buat para bunda, terutama yang baru saja menikah dan belum paham betul gimana cara memuaskan pria di ranjang dan membuatnya senang dengan bunda, yuk baca artikel ini dan tambah wawasan bunda! Berikut ini tips yang bisa bunda lakukan.

Jalin hubungan emosional
Hal pertama yang perlu bunda lakukan ialah bukan hanya soal fisiknya, tetapi juga melibatkan perasaan dan membangun hubungan yang emosional. Dengan hubungan emosional yang baik dengannya, maka cara memuaskan pria di ranjang sudah bukan masalah lagi karena mood yang baik pada kedua pihak.

Kirimkan pesan nakal
Cara memuaskan pria di ranjang lainnya ialah sebelum memulai hal tersebut, berikan pesan nakal ke si dia saat sedang bekerja atau saat ingin pulang kerja. Buat dia menjadi lebih bergairah dan hasratnya meningkat, lalu ketika di rumah bunda tinggal mengeksekusinya saja.

Bersikap lebih aktif
Hal kedua yang perlu bunda lakukan ialah mulai lebih aktif, cara memuaskan pria di ranjang ini perlu bunda lakukan mengingat sebagian besar wanita merasa kurang percaya diri saat di ranjang dengan pasangannya. Untuk itulah, jangan bersikap pasif dan mulailah sedikit aktif. Cobalah untuk aktif seperti memulai sentuhan dan ciuman duluan daripada menunggu gerakan si dia, jangan cemas dan percaya dirilah.

Menggoda dengan mesra
Kalau ini sih bunda pasti sudah mengerti dan bisa melakukan improvisasi sendiri, cara memuaskan pria di ranjang yang satu ini dengan melakukan sedikit godaan dan buat si dia jadi “gatel” dan mau melakukan hubungan intim dengan segera. Jangan terburu-buru, tetapi perlahan dengan bisikan dan godaan agar gairah seksual si dia meningkat pesat.

Tanya fantasi seksualnya
Cara memuaskan pria di ranjang lainnya ialah dengan mengetahui apa fantasi seksual pasangan. Buat bunda, bisa coba tanya sesekali kira-kira apa fantasi seksual yang dimiliki si dia, jika tidak berbahaya dan bunda bisa menyanggupinya maka lakukanlah. Itu akan membuat dia senang dan lebih bergairah lagi.

Itu dia beberapa cara memuaskan pria di ranjang yang bisa bunda ketahui dan terapkan malam ini ke si dia.