ZEDDO.ID – Dalam suatu hubungan rumah tangga, sesi bercinta merupakan hal yang sangat disukai dan dinantikan bagi setiap pasangan suami istri. Mulai dari berbicara mengenai seks, hingga berbagai gaya berhubungan intim yang ingin dicoba selalu saja menarik perhatian untuk dibicarakan. Terdapat berbagai macam gaya berhubungan intim yang bisa dicoba untuk meningkatkan gairah seksual dan menghindari terjadinya kebosanan dalam sesi bercinta. Berikut ini ulasan mengenai gaya berhubungan intim yang sering digunakan, dimulai dari yang umum hingga paling menantang.

Berbagai Jenis Gaya Berhubungan Intim

Selain menjadi aktivitas seksual dalam rumah tangga untuk melepas hasrat seksual, berhubungan intim juga berguna dalam melepaskan segala bentuk stres yang ada dan juga membuat rumah tangga semakin terasa nyaman dan harmonis. Dan ada banyak sekali jenis jenis gaya berhubungan intim yang bisa dicoba, mulai dari yang biasa hingga yang unik dan memiliki tantangan tersendiri. Berikut ini beberapa gaya berhubungan intim diantaranya.

Gaya Misionaris
Tentu gaya berhubungan intim yang satu ini tidak asing di telinga bukan ? Karena gaya yang satu ini merupakan yang paling dasar dan umum digunakan. Gaya yang paling umum ini juga sangat ideal, karena selain aman juga mampu membuat hubungan semakin erat terhadap pasangan. Karena gaya ini membuat pasangan dapat saling bertatapan dan berpelukan sambil melakukan penetrasi, hal inilah yang membuat keintiman tersebut tercipta dan semakin erat.

Gaya Woman On Top
Selain gaya misionaris, gaya berhubungan intim lainnya adalah woman on top yang hampir sering dilakukan saat sesi bercinta telah dimulai. Gaya ini juga merupakan salah satu gaya yang banyak disukai para wanita karena pada gaya berhubungan intim ini, wanita-lah yang berkuasa, sedangkan pria hanya menikmatinya saja dari bawah sambil memandangi tubuh pasangan ataupun memberikan rangsangan-rangsangan lainnya. Pada gaya berhubungan intim woman on top ini, para wanita dapat secara bebas untuk mengontrol ritme permainan dan mampu membantu mereka dalam mendapatkan orgasme.

Gaya Doggy Style
Sama seperti woman on top, gaya berhubungan intim yang satu ini juga seringkali disebut sebagai salah satu gaya favorit, baik bagi para wanita maupun pria. Sebagai salah satu gaya seks yang populer, doggy style dapat memungkinkan para wanita untuk mendapatkan kepuasan seksual yang lebih disaat pria melakukan penetrasi, dengan begitu orgasme juga menjadi lebih mudah dan cepat.

Gaya Spooning
Gaya berhubungan intim yang ini juga memiliki banyak penggemarnya. Gaya spooning ini satu diantara beberapa macam gaya seks yang memberi sensasi kesenangan tertentu buat beberapa pelakunya. Spooning dilakukan dengan badan pria serta pasangan menghadap samping serta searah dimana pria ada di belakang wanita untuk selanjutnya lakukan penetrasi dari belakang sekalian memeluk, mencium, serta membelai supaya lebih bergairah. Lakukan gaya ini membutuhkan rekonsilasi dari badan pasangan masing-masing agar mendapatkan ritme yang nyaman waktu penetrasi Mr P kedalam Miss V. Gaya spooning termasuk aman untuk dikerjakan waktu hamil.

Gaya Sixty Nine
Gaya berhubungan intim ini disebut juga sebagai seks oral karena tidak adanya penetrasi antara Mr P dengan Miss V. Gaya sixty nine atau “posisi enam sembilan” ini juga tidak kalah sensasinya dengan gaya yang lainnya.

Gaya Scissors
Gaya berhubungan intim ini simpel karena yang diperlukan pasangan hanya berbaring saja dan saling berhadapan. Lalu penetrasi sembari berangkulan erat, berciuman, membelai lembut keduanya. Rasakan daya cinta yang melonjak drastis selama melakukan gaya seks ini.

Gaya Berhubungan Intim yang Sangat Menantang

Selain berbagai gaya berhubungan intim yang populer diatas, ada juga pasutri pasutri yang mencoba mengubah gaya diatas hingga terciptalah berbagai gaya berhubungan intim baru yang terkesan lebih menantang. Ini dia diantaranya.

Gaya Kneeling Wheelbarrow
Sesuai namanya, gaya berhubungan intim ini seperti seperti seorang yang sedang menggerakkan gerobak. Sang pria akan berdiri setengah berlutut, sembari menggenggam kaki pasangan wanitanya yang ada dalam keadaan tubuh terangkat serta posisi tengkurap dengan telapak tangan bertopang pada lantai. Kemudian, baru pria lakukan penetrasi dari belakang seperti gaya doggy style. Gaya ini termasuk cukup berlebihan, tetapi wajar untuk dicoba jadi variasi dalam berhubungan intim. Pastikan agar pasutri mempunyai kekuatan tangan yang baik supaya tidak berlangsung kejadian yang dapat mengakibatkan luka.

Gaya Seks Anal
Gaya berhubungan intim yang satu ini seringkali membuat beberapa pasangan suami istri ingin tahu serta penasaran ingin mencobanya. Tetapi, sebaiknya jauhi seks anal ini. Sebab struktur lubang dubur yang tidak selentur lubang miss V dapat membuat mudah terjadinya robek serta berakhir pada pendarahan dan rasa sakit yang tidak tertahankan. Tidak hanya itu saja, dubur yang tidak lain ialah saluran pembuangan tubuh tentu saja jadi sarang bakteri yang dapat mengakibatkan penyakit. Dan yang perlu untuk diketahui mengenai gaya berhubungan intim yang satu ini ialah dilarang oleh agama.

Standing 69
Gaya berhubungan intim menantang lainnya ialah posisi 69 namun dengan keadaan berdiri. Yang perlu diketahui ialah posisi ini memerlukan kekuatan tangan yang kuat, terutama bagi pria. Sebab pria harus mengangkat wanita dalam keadaan terbalik dengan kepala berada di bawah. Setelahnya dapat melakukan aktivitas seksual layaknya gaya seks 69.

Itulah beberapa gaya berhubungan intim yang umumnya dilakukan oleh berbagai pasutri mulai dari yang biasa saja hingga yang menantang. Berani untuk mencobanya kira-kira? Intinya lakukanlah gaya yang memang disukai dan nyaman untuk kalian berdua ya.