cara memperlancar aliran darah pada alat vital pria

ZEDDO.ID – Memiliki aliran darah yang lancar itu penting, khususnya juga pada alat vital pria. Sebab aliran darah yang baik akan mendukung ereksi yang baik juga, sehingga ereksi yang dialami akan maksimal. Namun ada beberapa kondisi yang bisa membuat pria mengalami disfungsi ereksi akibat kurangnya aliran darah pada alat vital pria. Maka dari itu, sebagai kaum adam, penting buat kalian memahami dan mengetahui bagaimana cara memperlancar aliran darah pada alat vital pria.

Disfungsi Ereksi Pria

Disfungsi ereksi atau bisa disebut juga dengan impotensi merupakan kondisi dimana alat vital pria tidak dapat mengalami ereksi, atau sulit sekali untuk mendapatkan ereksi. Kondisi ini bisa terjadi karena masalah peredaran darah pada alat vital pria yang terganggu, sehingga aliran darahnya tidak lancar dan alat vital pria tidak mendapatkan pasokan darah yang cukup. Berikut ini beberapa hal yang bisa mengganggu aliran darah ke alat vital pria :

  • Adanya kerusakan pada pembuluh darah atau saraf pada alat vital pria, hal ini bisa terjadi pada mereka yang mengalami masalah diabetes dan tidak dijaga, atau pada penderita hipertensi.
  • Efek samping dari penggunaan berbagai obat-obatan yang memicu disfungsi ereksi pada pria.
  • Adanya kelainan pada alat vital pria, bisa karena faktor genetik maupun akibat kecelakaan.
  • Sering konsumsi minuman beralkohol dan kebiasaan merokok.

Cara Mencegah Disfungsi Ereksi

Supaya bisa terhindar dari masalah disfungsi ereksi atau impotensi ini, penting bagi kaum adam mengetahui cara mencegah disfungsi ereksi dengan cara memperlancar aliran darah pada alat vital pria dan aliran darah tersebut berjalan dengan baik. Berikut ini beberapa tips diantaranya :

  • Menjaga kadar gula darah di tubuh dan tekanan darah dalam kondisi normalnya. Menjaga kedua hal ini merupakan cara memperlancar aliran darah yang paling mudah, caranya yaitu dengan periksa ke puskesmas ataupun rumah sakit terdekat di rumah.
  • Cara memperlancar aliran darah untuk mencegah disfungsi ereksi yang kedua yaitu berolahraga secara rutin dan teratur. Setidaknya lakukan olahraga tiga kali dalam seminggu sekitar 30 menit tiap harinya.
  • Menghindari konsumsi minuman beralkohol, begitu pula dengan rokok yang perlu dihindari setiap saat.
  • Mengatur stres juga menjadi salah satu cara memperlancar aliran darah, sehingga risiko disfungsi ereksi dapat menurun. Akibat stres yang tinggi bisa memicu terjadinya hipertensi pada seseorang. Kelola rasa stres tersebut dengan melakukan hal positif lainnya yang bisa dilakukan.
  • Menghindari pemakaian celana dalam yang terlalu ketat atau sempit, penggunaan celana dalam yang terlalu sempit atau ketat ini akan menyebabkan alat vital pria jadi tertekan, dan dikhawatirkan akan terganggunya saraf ataupun pembuluh darah pada area alat vital pria.

Tips Atasi Disfungsi Ereksi Pria

Jika diatas membahas cara mencegah, berikut ini tips yang bisa anda lakukan jika telah mengalami masalah impotensi ini. Berikut ini beberapa tips sehat diantaranya :

Konsumsi obat
Disfungsi ereksi pria memang membuat hubungan seksual jadi terganggu, dan hal ini membuat banyak pria frustasi. Namun hal ini bisa diatasi dengan konsumsi obat untuk disfungsi ereksi yang merupakan salah satu cara memperlancar aliran darah dengan konsumsi obat-obatan, contohnya obat viagra. Tapi tentunya harus mengikuti anjuran dokter dalam penggunaannya agar tidak terjadi efek samping yang berbahaya.

Menggunakan alat vakum
Pada beberapa kasus yang ada, ada juga kondisi dimana dokter akan menganjurkan pemakaian alat vakum guna merangsang aliran darah pada alat vital pria, sebagai salah satu cara memperlancar aliran darah dan menstimulasikan terjadinya ereksi.

Baca Juga : Ini Dia Sederet Manfaat Bawang Putih Bagi Kesehatan Pria Dewasa

Lakukan konseling seksual
Disfungsi ereksi juga bisa dikarenakan faktor psikologis, jika faktor ini penyebab utamanya maka pengobatan konseling adalah hal yang tepat untuk dilakukan, yaitu dengan konseling seksual dengan seorang seksolog.

Menggunakan Zeddo Man
Karena salah satu penyebab disfungsi ereksi ialah dikarenakan aliran darah yang tak lancar pada alat vital pria. Hal ini bisa diatasi dengan menggunakan gelang terapi Zeddo Man. Gelang terapi Zeddo Man terbuat dari bahan mineral terapi Gwisamunsok yang dapat membantu dalam melancarkan peredaran darah pada alat vital pria.

Jaga kesehatan tubuh anda baik-baik sebelum mengalami masalah disfungsi ereksi atau impotensi ini, sebab cara memperlancar aliran darah di tubuh pada dasarnya mudah, hanya saja apakah anda mau atau tidaknya saja untuk menjaga kesehatan peredaran darah.