ragam-gaya-berhubungan-agar-tidak-bosan-dengan-gaya-berhubungan-intim-ini

ZEDDO.ID – Untuk pasangan rumah tangga, melakukan eksplorasi gaya berhubungan agar tidak bosan itu penting. Sebab umumnya melakukan gaya berhubungan intim yang itu itu saja tentu dapat menyebabkan timbulnya rasa jenuh, dan akhirnya api cinta pun dapat kian meredup.

Karena itulah tidak mengherankan jika dalam sebuah hubungan intim memerlukan ragam variasi agar berkesan menarik, menggairahkan dan tidak terjadi rasa jenuh dengan posisi dan gerakan yang itu itu saja.

Berikut ini ide variasi gaya berhubungan agar tidak bosan yang bisa anda coba malam ini juga dengan si dia :

Gaya Berhubungan Intim : On Top
Untuk melakukan posisi ini, anda cukup bersandar saja baik di ranjang, sofa maupun dinding sedangkan pasangan anda berpangku diatas paha anda. Dengan gaya berhubungan intim seperti ini, membuat anda memiliki peluang besar dalam memegang kendali. Supaya gaya berhubungan agar tidak bosan, bisikkan juga kata kata manis di telinga pasangan.

Gaya Berhubungan Intim : Coital Alignment Technique
Posisi ini memosisikan tubuh wanita berbaring sementara mengangkat lutut dan melilitkan kakinya pada pinggang anda. Dengan begini posisi miss V akan sejajar dengan Mr. P anda dan anda pun bisa melakukan lebih banyak stimulasi. Gaya berhubungan intim ini juga dapat memaksimalkan dalam mencapai orgasme, sebab pasangan akan lebih dekat dan lebih terfokus dalam memberikan penetrasi. Jika anda belum pernah mencobanya, maka anda harus mencobanya malam ini juga!!

Gaya Berhubungan Intim : The Cross
Gaya berhubungan agar tidak bosan lainnya yang patut dicoba ialah the cross, posisi ini juga sangat mudah untuk dilakukan. Anda hanya perlu berbaring miring dengan kaki yang lurus, sementara pasangan anda berbaring dengan posisi menyamping dan kakinya berada diatas pinggul anda. Gaya berhubungan intim ini merupakan variasi yang tidak memerlukan banyak gerakan, dan tanpa dorongan yang besar pun anda bisa mendapatkan penetrasi yang dalam.

Baca juga : Ramuan Jamu Kuat Herbal Buatan Sendiri Untuk Dongkrak Stamina Pria

Gaya Berhubungan Intim : Standing Rear Entry
Posisi ini dapat dilakukan dengan mudah, dengan posisi keduanya menghadap ke dinding dan posisi anda berada di belakang pasangan untuk memberikan penetrasi dari belakang. Anda bisa mengangkat kaki pasangan untuk memberikan penetrasi dengan nyaman. Gaya berhubungan agar tidak bosan ini memberikan seks yang lebih lembut dibanding dengan posisi berdiri yang lainnya.

Gaya Berhubungan Intim : Sitting
Seperti namanya, gaya berhubungan intim yang satu ini dilakukan secara duduk. Dimana pasangan anda duduk di sofa atau apapun sementara anda memainkan seks oral padanya.

Gaya Berhubungan Intim : Sideways Straddle
Gaya berhubungan agar tidak bosan ini dilakukan dengan anda berbaring telentang, dan satu kaki anda ditekuk guna menjadi sandaran bagi pasangan anda. Dan pasangan anda berlutut diantara paha kaki anda yang ditekuk dan perlahan menurunkan badannya untuk mendapatkan penetrasi.

Itulah beberapa gaya berhubungan agar tidak bosan yang bisa segera anda coba, keluarkan juga fantasi seksual yang ada di dalam benak anda dan pasangan agar asmara di ranjang tidak memudar.