jamu kuat buatan sendiri

ZEDDO.ID – Jadilah pria perkasa dengan membuat jamu kuat buatan sendiri, karena seperti yang kita ketahui bahwa pria perkasa yang mampu tahan lama di ranjang itu merupakan sosok yang sangat diinginkan para pria. Para pria mau menjadi perkasa dan memuaskan pasangannya saat di ranjang.

Melakukan hubungan intim dengan pasangan juga merupakan salah satu hal yang dapat menjaga keharmonisan rumah tangga. Jadi sudah hal yang wajar untuk melakukan aktivitas seksual dengan pasangan untuk meningkatkan keintiman. Anda bisa meracik jamu kuat buatan sendiri dengan bahan-bahan yang bisa Anda temukan dengan mudah.

Kepuasan dalam bercinta

Salah satu yang menjadi faktor kepuasan seksual dalam berhubungan intim ialah terkait durasi bercinta. Banyak pria yang memiliki masalah terkait durasi ini, yaitu ejakulasi dini misalnya. Karena hal inilah banyak pria mencoba mencari cara mengatasinya seperti membeli obat kuat dengan tujuan memperpanjang durasi bercinta.

Padahal obat kuat sendiri merupakan obat kimia yang bukan merupakan obat konsumsi umum dan perlu anjuran dokter mengenai penggunaannya. Penyalahgunaan obat kuat kimia dikhawatirkan bisa menimbulkan gangguan kesehatan. Namun, tahukah Anda bahwa untuk perkasa itu bisa dengan mengolah jamu kuat buatan sendiri dengan bahan tradisional? Penasaran bagaimana membuatnya dan apa saja bahan utamanya? Simak disini.

Alih-alih menggunakan obat kuat pria yang berbahan kimia, kenapa tidak mencoba yang tradisional? Bahan-bahannya pun mudah ditemukan dan sudah banyak pria yang mencobanya untuk meningkatkan keperkasaan mereka.

Ramuan jamu kuat tradisional pria

1. Kopi hitam, telur, madu, serta merica
Obat kuat atau Jamu kuat tradisional pertama yang bisa dibuat sendiri ini ialah menggunakan bahan-bahan yang terdiri dari kopi hitam, telur, madu, dan juga tambahan merica. Hal ini dilansir dari Bustle, yaitu para peneliti yang meriset bahan-bahan tersebut untuk digunakan sebagai obat keperkasaan.

Diketahui bahwa para pria yang minum kopi setidaknya 2-3 cangkir per harinya memiliki peluang yang sedikit untuk mengalami disfungsi ereksi, sementara itu kopi juga dikatakan mampu meningkatkan libido wanita. Peneliti juga menemukan bahwa kopi itu bisa membuat wanita jadi terangsang.

Ramuan tradisional yang satu ini sudah lama dikenal masyarakat secara turun temurun, Anda bisa membuat alternatif obat kuat kimia dengan membuat ramuan jamu kuat buatan sendiri ini. Selain lebih murah, bahan-bahannya pun tradisional dan mudah didapat. Ramuan obat tradisional pria ini memiliki manfaat dalam meningkatkan stamina pria, meningkatkan ereksi pria, serta kualitas spermanya.

Cara membuatnya :

  • Pertama, siapkanlah merica 3 biji, 1 sendok makan kopi hitam, dan 1 telur ayam kampung, juga 1 sendok makan madu murni.
  • Haluskanlah merica tersebut sampai halus dan dicampurkan kedalam kopi dan aduk merata. Lalu ditambahkan air panas setengah gelas.
  • Pada wadah yang berbeda Anda campurkan madu dengan telur ayam tadi hingga merata, tuang kedalam kopi dan merica tadi dan tambahkan air panas lagi.
  • Anda bisa minum secara perlahan ketika minuman tersebut saat selagi hangat, dan hasilnya akan bereaksi sekitar satu jam usai konsumsi.

2. Madu, jahe, serta kuning telur
Nah, jamu kuat versi lain buatan sendiri ini juga bisa dicoba. Dilansir dari Bangka Pos, ramuan ini ternyata mampu meningkatkan daya tahan seks. Studi klinis juga membuktikan bahwa teh jahe saja bisa membantu atasi disfungsi ereksi pria, karena adanya kandungan alami yaitu phyto testosteron yang efektif mampu meningkatkan produktivitas sperma pria.

Cara membuatnya :

  • Siapkan setengah sendok teh air jahe dan sebutir telur ayam kampung, serta 1 sendok makan madu untuk diracik.
  • Rebuslah telur ayam tadi hingga setengah matang dan kupas, masukkan kedalam gelas.
  • Tambahkan air jahe tadi dan madu lalu aduklah hingga merata dan minumlah.

Anda bisa membuat jamu kuat tradisional buatan sendiri ini untuk diminum sekali setiap malam hari selama satu bulan untuk khasiat maksimal.

Jadi itulah resep ramuan jamu kuat tradisional alami buatan sendiri yang bisa Anda buat untuk menjadi pria perkasa dan tahan lama di ranjang. Coba sekarang juga dan rasakan manfaatnya!