Cara Agar Tidak Cepat Ejakulasi & Memuaskan Istri Saat Berhubungan Intim

ZEDDO.ID – Untuk kaum pria, mereka lebih cepat mendapatkan orgasme daripada wanita dan pria cenderung lebih cepat berejakulasi daripada wanita. Orgasme pria merupakan berbagai kontraksi pada organ intim, detak jantung dan tekanan darah yang meningkat, dan adanya ketegangan pada otot di beberapa bagian tubuh.

Sedangkan ejakulasi tersebut adalah kondisi dimana pria berejakulasi atau mengeluarkan sperma dari organ intimnya. Hal ini salah satu penghambat dalam berhubungan intim dengan pasangan, maka dari itu pria perlu mengetahui cara agar tidak cepat ejakulasi.

Pada kasus lainnya ada juga sebagian pria yang mendapatkan orgasme namun tidak mengalami ejakulasi. Hal ini dapat mungkin terjadi ketika mereka tidak bisa mengontrol pikiran serta organ intimnya. Karena pada umumnya seorang pria mengalami ejakulasi dikarenakan telah mendapatkan orgasme, sehingga orgasmelah yang membuat terjadinya ejakulasi pada pria.

Setelah seorang pria mendapatkan orgasme, maka tubuhnya menjadi lebih rileks dan darah yang terkunci pada organ intim saat sedang ereksi akan menjadi normal kembali.

Cara Agar Tidak Cepat Ejakulasi

Dengan mengetahui hubungan antara orgasme tadi dan ejakulasi, kini yang perlu diketahui bagi para pria ialah cara agar tidak cepat ejakulasi dan dapat memuaskan istri saat berhubungan intim bersama. Bahkan pada beberapa kasus diketahui bahwa meskipun para pria telah mengetahui cara agar tidak cepat ejakulasi saat berhubungan intim, masih banyak pria yang mengalami ejakulasi yang terjadi terlalu cepat dari waktu yang diinginkan, atau bahasa umumnya dikenal sebagai ejakulasi dini.

Dan masalah ejakulasi dini telah terjadi hingga sekitar 80 persen pada setiap pria di dunia, diikuti dengan permasalahan lainnya yaitu disfungsi ereksi, ejakulasi retrogad, dan lain lainnya. Terdapat banyak pemicu ejakulasi dini, mulai dari faktor psikologis maupun psikis pada pria. Contohnya kecemasan berlebih, stres yang meningkat, gangguan hormonal pada pria, hingga efek samping obat obatan dan pola hidup tidak sehat. Contohnya saja seperti merokok, konsumsi alkohol dan lainnya. Hingga kini memang belum diketahui secara pasti apakah penyebab terjadinya ejakulasi dini pria, namun itulah beberapa faktor pemicu diantaranya, selain itu berikut ini beberapa tips dan cara agar tidak cepat ejakulasi dan dapat memuaskan istri saat berhubungan intim, diantaranya.

Kurangi Aktivitas Seksual Di Ranjang
Cara agar tidak cepat ejakulasi yang dapat dilakukan ialah dengan mengurangi intensitas berhubungan intim atau aktivitas seksual di ranjang. Hal ini bertujuan untuk menjaga stamina pria, dikhawatirkan apabila terlalu sering melakukan hubungan intim membuat pria menjadi kelelahan berlebih dan menjadi tidak berstamina. Padahal dalam mengendalikan orgasme, pria harus memiliki tubuh yang berstamina dan dalam kondisi prima. Disamping itu, rutin berolahraga juga diperlukan bagi pria untuk meningkatkan stamina dan mampu mengatur pernapasan agar dapat mencegah dan menghindari terjadinya ejakulasi dini saat berhubungan intim dengan pasangan.

Gunakan Alat Kontrasepsi
Menggunakan alat kontrasepsi atau kondom juga bisa menjadi cara agar tidak cepat ejakulasi, gunakanlah alat kontrasepsi yang cukup tebal agar mengurangi rangsangan dan sensitivitas pada organ intim agar mencegah terjadinya ejakulasi dini.

Lakukan Foreplay Secukupnya Saja
Melakukan sesi foreplay yang terlalu sebentar atau terlalu lama sama sama tidak efektif, jika melakukan foreplay terlalu sebentar, hal ini membuat pasangan kurang bergairah dan sulit mencapai klimaksnya. Tetapi melakukan foreplay yang terlalu lama juga bisa membuat pria terlalu matang dan akhirnya terlalu cepat selesai saat memulai sesi utama. Gunakanlah waktu foreplay dengan baik dan secukupnya saja, yang penting pasangan telah terlubrikasi dan siap untuk mendapatkan penetrasi maka sudah cukup.

Mengontrol Kecepatan Penetrasi
Cara agar tidak cepat ejakulasi yang mudah namun sering diabaikan para pria ialah mengontrol kecepatan dan ritme saat melakukan penetrasi. Memang yang namanya pria terkadang terlalu kelewat nafsu, dan terlalu cepat melakukan penetrasi dan ini menyebabkan ia mendapatkan orgasme yang lebih cepat. Maka dari itulah, penting adanya ritme saat berhubungan intim dengan pasangan agar dapat menahan orgasme lebih lama dan mencegah terjadinya ejakulasi dini yang tidak diinginkan.

Baca Juga : Ini Dia Sejumlah Jamu Kuat Pria Tahan Lama Di apotik yang Berkhasiat

Mengganti Gaya Berhubungan Intim
Untuk mencegah agar tidak cepat ejakulasi bisa dilakukan dengan mengubah posisi atau gaya berhubungan intim, anda bisa menggunakan posisi woman on top dan biarkan pasangan memegang kendali untuk mencegah ejakulasi, sedangkan anda berada di bawah menikmatinya dan mengatur napas untuk mencegah ejakulasi.

Melakukan Relaksasi
Cara agar tidak cepat ejakulasi lainnya bisa dilakukan dengan relaksasi dan membuat tubuh lebih nyaman dan rileks. Pada kasus ejakulasi yang ada, sebagian besar diketahui bahwa masalah ejakulasi dini ini dapat diredakan dengan seiring berjalannya waktu. Untuk hal ini, cara agar tidak cepat ejakulasi dini ini bisa diatasi dengan melatih relaksasi. Contoh sederhananya ialah dengan mengambil napas panjang untuk menunda ejakulasi.

Melakukan Senam Kegel
Cara agar tidak cepat ejakulasi pada pria dapat dilakukan dengan melakukan senam kegel, karena senam kegel ini diketahui tidak hanya bermanfaat untuk wanita saja, tetapi juga pria. Pria yang melakukan gerakan dari senam kegel mampu mengencangkan otot pubokosigeus dan otot panggul. Riset mengungkapkan bahwa pria yang melakukan gerakan senam kegel selama kurang lebih 12 minggu akan mengalami peningkatan kemampuan dalam berejakulasi hingga lima kali lipatnya.

Ketahui Gejala Timbulnya Orgasme
Cara agar tidak cepat ejakulasi yang satu ini hal yang umum diketahui para pria. Banyak pria yang dapat mengetahui kapan saat-saat dimana mereka akan merasakan orgasme. Pada saat sensasi atau rasa ingin orgasme mulai timbul, hentikan penetrasi selama beberapa saat agar dapat menahan orgasme tersebut.

Melakukan Trik Tekan & Tahan
Cara agar tidak cepat ejakulasi ini memerlukan bantuan sang pasangan dalam melakukannya. Pada saat seorang pria merasa akan mencapai orgasme, mintalah pasangan untuk meremas atau menggenggam bagian batang organ intim selama beberapa saat hingga rasa ingin berejakulasi mereda, lalu lepaskan.

Cara Memuaskan Istri Saat Berhubungan Intim

Bagaimana sih cara memuaskan istri saat berhubungan intim ? Segelintir pria ada saja dan memang tidak jarang menanyakan hal ini, selain masalah seksual pribadi pria, hal ini yang menjadi alasan kenapa banyak pasangan yang tidak dapat menjaga keharmonisan rumah tangga mereka. Hal ini seringkali membebani pikiran para pria, membuat mereka stres dan akhirnya performa seksual mereka menurun.

Tetapi mulai saat ini, anda sekalian para pria tidak perlu risau dan kebingungan mencari cara memuaskan istri saat berhubungan intim. Karena berikut ini akan dikupas tuntas bagaimana cara memauaskan istri yang perlu para pria ketahui, berikut ini diantaranya.

Jangan Terlalu Memaksa Agar Dia Orgasme
Cara memuaskan istri saat berhubungan intim tidak selalunya tentang orgasme, mungkin bagi pria puncak kepuasan seksual ialah orgasme dan ejakulasi. Tetapi hal tersebut berbeda dengan pandangan seorang wanita, mereka tidak memandang kepuasan seksual yang seperti itu. Sebuah kuisioner pernah diberikan pada sejumlah wanita mengenai hubungan intim, dan sebagian besar wanita menyatakan bahwa hal yang menarik pada saat berhubungan intim ialah penetrasi dan bukanlah orgasme. Bagi wanita, mereka sangatlah menikmati kedekatan dan romantisme yang ada pada saat penetrasi terjadi.

Maka dari itulah, pria harus mengetahui fakta ini dan tidak merasa gagal memuaskan pasangan jika mereka berkata bahwa mereka tidak orgasme. Kebanyakan pria akan merasa depresi dan kecewa saat mengetahui mereka gagal untuk membuat pasangannya orgasme hingga mereka terus berusaha membuat pasangan orgasme.

Kenali Setiap Bagian Sensitif Pasangan
Cara memuaskan istri saat berhubungan intim bagi pria ialah dengan mengetahui dimanakah area atau bagian tubuh istri yang sensitif dan mudah terangsang, hal ini akan mempermudah istri untuk mencapai orgasme dan kepuasan seksualnya. Selain itu, cobalah bertanya mengenai bagaimana istri ingin diperlakukan agar membantunya semakin bergairah.

Selalu Ingat Sesi Foreplay
Sebagai pria jangan egois dan hanya mementingkan diri sendiri, cara memuaskan istri saat berhubungan intim ialah tidak hanya dengan anda yang mencapai orgasme dan klimaks, melainkan juga pasangan. Agar sesi bercinta semakin panas, jangan lupakan sesi foreplay sebelum ke sesi utama. Cobalah untuk menyentuh berbagai tubuhnya dan aktivitas seksual lainnya selama foreplay, ini juga membantu si pasangan agar segera terangsang dan bergairah. Istri merupakan seorang pasangan yang juga membutuhkan kepuasan seksual, bukan hanya anda sendiri saja. Terdapat banyak hal seksual yang bisa dilakukan selama sesi foreplay ini, mulai dari sentuhan halus dan lembut, pelukan, ciuman, dan hal lainnya yang menantang seperti seks oral.

Menjaga Kesehatan, Baik Fisik & Mental
Satu cara memuaskan istri saat berhubungan intim ialah dengan stamina yang prima, maka dari itu menjaga kesehatan tubuh dan kesehatan mental itu penting adanya. Disaat sedang tidak enak badan, maka secara otomatis tubuh akan merasa lemas dan kekurangan tenaga dan tidak dapat untuk melayani istri. Begitu juga disaat kondisi pikiran yang sedang depresi atau stres, hal ini akan mengganggu gairah saat berhubungan seks dan cenderung memicu terjadinya ejakulasi dini.