ZEDDO.ID – Sebagai seorang pria dan suami dalam rumah tangga, tentu ingin tampil perkasa saat bersama pasangan di atas ranjang dan dapat memuaskan pasangan. Namun terkadang masalah pada Mr P yang tidak tahan lama atau loyo mengganggu kemesraan, mengganggu sekali bukan ? Hal ini pun banyak membuat para pria kebingungan dalam mencari cara membuat Mr P tahan lama saat bermain dengan pasangan.

Tapi tenang saja dan jangan dibawa stres karena hanya akan mengganggu kesehatan seksual anda. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, bisa diatasi dengan berbagai tips dan cara membuat Mr P tahan lama berikut ini.

Penuhi Asupan Zinc Tubuh
Konsumsi makanan yang kaya akan zinc atau seng akan mendukung badan untuk menghasilkan banyak hormon testosteron serta sperma. Hormon testosteron serta sperma penting dalam mendukung penis kuat serta dapat juga bertahan lama, sumber zinc yang baik ialah kacang kacangan serta seafood. Tidak hanya bisa membuat Mr P tahan lama dan keras waktu bercinta, beberapa bahan makanan tersendiri dipercaya dapat membuat Mr P makin bertambah besar serta panjang.

Kurangi Makanan Berlemak Serta Penuhi Asupan Buah
Salah satu cara membuat Mr P tahan lama ialah dengan anda kurangi beberapa makanan yang memiliki kandungan lemak. Konsumsi makanan yang memiliki kandungan lemak akan turunkan tingkat hormon testosteron pada tubuh. Oleh karena itu anda sebaiknya jauhi makanan yang banyak terkandung lemak agar momen bercinta anda menyenangkan. Konsumsi banyak buah-buahan serta sayuran akan menunjang badan anda dalam mengendalikan kandungan kolesterol dalam darah. Dengan aliran darah yang stabil, jadi dengan otomatis aliran darah di pembuluh darah Mr P akan menjadi lancar. Dengan begitu dapat membuat Mr P tahan lama, tambah kuat serta tambah keras.

Mulai Berhenti Merokok
Buat pria, merokok adalah pemicu utama terjadinya ejakulasi dini serta disfungsi ereksi. Menurut hasil survey dari lembaga kesehatan seksual, sebagian besar perokok mempunyai Mr P yang kecil serta pendek. Merokok terlalu berlebih dapat mengakibatkan pembuluh darah pada jaringan Mr P rusak. Hingga sangat memungkinkan Mr P jadi lemah serta kurang kuat.

Penuhi Kebutuhan Istirahat
Cara membuat Mr P tahan lama yang ampuh yaitu dengan mendapatkan kualitas tidur yang baik dan cukup. Menurut lembaga survey, setiap orang yang tidurnya cukup memiliki potensi ereksi yang bertambah sekitar 20%. Jadi, coba untuk tidur cukup minimum 8 jam per hari. Rutinitas ini akan meminimalisir masalah hormon yang akan muncul. Tidak hanya itu saja, tidur yang sehat akan memperlancar aliran darah ke Mr P.

Mulai Berhenti Konsumsi Alkohol
Buat anda yang seringkali konsumsi alkhohol, semestinya berhentilah membuat Mr P tahan lama dan kuat. Sebab alkohol yang sering masuk ke badan akan berpengaruh pada kehidupan seks anda. Aliran darah yang tidak efisien hasil dari alkhohol, akan mengakibatkan badan mati rasa. Dalam periode panjang, bila tidak diatasi akan menyebabkan terjadinya gangguan seksual seperti impotensi.

Baca Juga : Tips Bercinta Tahan Lama Alami Tanpa Obat

 

Hindari Penggunaan Celana Ketat
Bila Anda suka pada busana ketat, semestinya lekas ubah bila Anda ingin mempunyai kehidupan seks yang lebih baik. Memakai pakaian ketat bisa kurangi aliran darah ke jaringan Mr P serta menghalangi ereksi hingga bisa menyebabkan ereksi lemah. Jadi, semestinya pilih baju yang lebih longgar. Sebab bila dibiarkan, semakin lama anda akan terserang ejakulasi dini.

Kurangi Masturbasi Berlebihan
Masturbasi yang terlalu berlebih dapat membuat anda jadi kurang bergairah waktu bercinta dengan pasangan anda. Tidak cuma itu, seringkali melakukan masturbasi akan membuat kualitas sperma jadi tidak sehat. Bila produksi sperma kurang, otomatis akan membuat Mr P jadi susah ereksi.

Hindari Tingkat Stres Berlebih
Cara membuat Mr P tahan lama yang lainnya ialah dengan mengendalikan tingkat stres dengan baik. Sebab kandungan hormon adrenalin akan meningkat drastis apabila anda depresi, karena itulah semestinya jauhi depresi tersebut. Depresi dapat mengganggu pembuluh darah yang nantinya akan membatasi Mr P dalam ereksi.

Melakukan Foreplay Sebelum Bercinta
Umumnya lelaki tidak mengerti betapa pentingnya sebuah foreplay. Padahal hal ini merupakan salah satu cara membuat Mr P tahan lama lho. Gunakan waktu yang cukup untuk melakukan foreplay guna menunjang optimalisasi potensi Mr P untuk ereksi yang lebih kuat. Jadi, upayakan untuk lakukan sesi foreplay sebelum lakukan penetrasi ke Miss V.

Mengganti Posisi Seks
Lelaki yang aktif cenderung mempunyai kehidupan seks yang lebih baik, karena bisa menunjang menambah hasrat seks, kekuatan seksual, kurangi depresi, serta tingkatkan produksi testosteron pada tubuh. Supaya Mr P kuat serta bertahan lama di waktu bercinta, karena itu posisi bercinta tidak selalu harus ada di atas pasangan. Coba posisi bercinta lainnya seperti spooning, woman on top ataupun doggy style.

Konsumsi Buah Beri
Beberapa macam buah beri seperti blueberry memiliki kandungan anti-oksidan anthocyanin, yang bisa kurangi kandungan radikal bebas (yang berisiko buat produksi oksida nitrat) serta menunjang aliran darah Mr P menjadi lebih baik, ini merupakan satu cara membuat Mr P tahan lama dan dapat mengencangkan Mr P. Berbagai jenis-jenis buah beri yang dapat di konsumsi untuk memperkuat Mr P seperti strawberry, blueberry, blackberry, blackcurrant, serta cranberry.

Berbagai Ramuan Tahan Lama Untuk Mr. P

Selain dengan berbagai cara membuat Mr P tahan lama diatas, ada juga cara lainnya yang ampuh dalam membuat Mr P tahan lama di atas ranjang, yaitu dengan berbagai ramuan tahan lama yang alami.

Ginseng
Ginseng merupakan salah satu tanaman herbal yang bermanfaat dalam meningkatkan energi dan memaksimalkan seksualitas pria. Sebagai salah satu ramuan tahan lama Mr P yang cukup terkenal, ginseng telah banyak digunakan hingga kini sebagai pengganti viagra. Ginseng berasal dari Asia yang ditemukan di Tiongkok dan Korea. Selain bermanfaat dalam meningkatkan gairah seksual dan tahan lama alami, ginseng juga bermanfaat untuk meningkatkan stamina fisik dan melancarkan peredaran darah.

Purwoceng
Purwoceng atau purwaceng adalah tanaman herbal yang hanya tumbuh di pegunungan tinggi di daerah Jawa karena rendahnya populasi. Purwoceng bermanfaat dalam meningkatkan gairah seksual karena mengandung afrodisiak pada bagian akarnya. Selain itu purwoceng juga dapat meningkatkan kadar hormon testosteron dan meningkatkan jumlah produksi sperma, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Pasak Bumi
Penggunaan pasak bumi sebagai salah satu ramuan tahan lama alami sudah sejak lama sebagai bahan jamu kuat pria. Pasak bumi ini menurut para ahli bermanfaat dalam meningkatkan kadar hormon testosteron dalam tubuh. Karena memang mengandung afrodisiak yang dapat membantu merangsang seksualitas pria dan mengatasi masalah kesuburan pria serta disfungsi ereksi.

Cengkeh
Selama ini orang mengenal cengkeh sebagai salah satu bahan yang digunakan dalam makanan tertentu dan juga pada dalam pembuatan rokok. Namun ternyata diketahui juga bahwa cengkeh dapat bermanfaat sebagai salah satu ramuan tahan lama tradisional untuk mencegah dan mengobati masalah seksual pria, yakni ejakulasi dini.

Kulit Kayu Manis
Penggunaan minyak dari kulit kayu manis masih dipercaya sebagai salah satu ramuan tahan lama karena mampu menurunkan kontraksi otot pada Mr P, sehingga dipercaya dapat mengatasi masalah ejakulasi dini. Walaupun efeknya tergolong cukup lemah, namun tetap berfungsi secara baik. Penggunaan minyak kulit kayu manis ini bukan yang masih utuh, melainkan yang telah diolah menjadi krim yang banyak beredar di pasaran.

Angelica
Angelica merupakan sejenis tanaman herbal yang umumnya dibudidayakan pada bagian batang serta akarnya. Tanaman herbal ini juga kerap kali digunakan sebagai penambah cita rasa ataupun wangi-wangian. Manfaat dari tanaman herbal ini berfungsi untuk melancarkan siklus menstruasi pada wanita, sedangkan bagi pria tanaman herbal ini menjadi salah satu ramuan tahan lama karena dapat mengobati masalah ejakulasi dini pria.

Itulah beberapa tips dan informasi kesehatan lainnya mengenai cara membuat Mr P tahan lama yang bisa dicoba, mulai dari dengan berbagai kebiasaan dan gaya hidup yang baik hingga menggunakan ramuan tahan lama yang bersifat herbal dan alami. Semoga Bermanfaat.