Cara Membuat Wanita Merangsang Diatas Ranjang yang Ampuh

ZEDDO.ID – Cara membuat wanita merangsang memang tidak semudah pria, wanita memerlukan waktu yang lebih lama daripada pria untuk meningkatkan gairah seksualnya. Untuk itu, membuat wanita merangsang dan terpuaskan saat berhubungan intim diatas ranjang itu tidak mudah dan memerlukan teknik. Salah satunya ialah dengan membuat suasana yang nyaman yang membuat wanita merasa tenang dan bergairah.

Dengan hubungan yang terjalin dengan nyaman, hal ini akan membuat wanita semakin bergairah dan perlu diingat agar anda tidak memaksakan kehendaknya dan malah merusak mood pasangan. Terkadang rasa tidak percaya diri juga membuat para wanita kurang bergairah untuk melakukan berbagai aktivitas seksual diatas ranjang. Maka dari itu, sebagai seorang pria anda perlu tahu bagaimana menciptakan hubungan intim yang menyenangkan. Seorang pria juga wajib untuk mengetahui cara membuat wanita merangsang agar dapat meningkatkan gairah seksual mereka saat berhubungan intim diatas ranjang. Dan kira kira bagaimana cara membuat wanita merangsang dengan cepat ya ???
Nah berikut ini beberapa cara merangsang wanita yang telah dirangkum dari beberapa sumber.

Melakukan Sentuhan Tangan
Terdapat lebih dari sekitar 40 ribu ujung saraf pada telapak tangan, jangan ragu untuk menggenggam telapak tangannya dan memberikan sentuhan lembut. Sentuhan lembut bisa juga dimulai dari jemari tangan, lalu ke telapak tangan hingga ke lengan. Dengan mengelus tangan juga memberikan arti sayang, lakukanlah sambil memandangi wajahnya. Hal ini akan membuat mereka serasa digoda dan membuat wanita merangsang.

Membuat Hubungan yang Intim
Cara membuat wanita merangsang juga dapat dilakukan dengan membangun keintiman yang baik. Dengan begitu wanita akan merasa nyaman, percaya dan mau membuka diri. Pada hal ini, yang menjadi perihal utama untuk diperhatikan ialah kenyamanan dan emosional. Jikalau ada hal atau masalah, selesaikan terlebih dahulu untuk memaksimalkan keintiman dan gairah.

Bermain Foreplay yang Cukup Lama
Cara membuat wanita merangsang salah satunya ialah dengan foreplay yang lebih. Gunakan waktu lebih lama untuk bermain dengan tubuhnya dan temukan titik sensitifnya. Selain itu perlu diingat bahwa lakukan dengan pelan dan santai, jangan tergesa-gesa agar bisa langsung berhubungan dan melakukan penetrasi.

Beri Kecupan Mesra
Cara membuat wanita merangsang yang sering dilupakan para pria ialah memberi kecupan mesra. Perlu diketahui bahwa para wanita menyukai hal ini karena membuat mereka merasa dicintai dan amat berharga.

Tanyakan Apa yang Dia Inginkan
Sebagai seorang pria dan suami, perlu untuk bertanya dan mengetahui apakah yang diinginkan wanita, bisa saja selama ini permainan diranjang kurang membuat wanita merangsang. Atau ada hal yang memang ingin dilakukan mereka seperti gaya berhubungan intim lainnya yang lebih mereka sukai.

Itulah cara membuat wanita merangsang yang perlu diketahui para pria untuk meningkatkan gairah seksual mereka dan membuat sesi bercinta jadi semakin nikmat, dengan begitu hubungan rumah tangga yang harmonis akan mudah dicapai dan terjaga.