Cara Membuat Wanita Merangsang & Gaya Berhubungan Intim Favorit Wanita

ZEDDO.ID – Perlu diketahui bahwa cara membuat wanita merangsang tidaklah sama seperti pria, jika dibandingkan dengan pria tentu membuat wanita merangsang membutuhkan waktu yang lebih lama hingga pada akhirnya mencapai orgasme. Gaya berhubungan intim favorit wanita juga tidaklah sama dengan pria. Maka dari itulah bagi seorang pria, tentu penting untuk mengetahui cara membuat wanita merangsang dan terpuaskan selama berhubungan intim, dengan begitu kenikmatan seksual bisa dinikmati bersama-sama.

Terdapat berbagai cara untuk membuat wanita terangsang yang bisa dilakukan, meskipun terlihat biasa saja dan cenderung sepele, tetapi perlu diketahui bahwa hal ini dapat membuat wanita merasa semakin bergairah dalam melakukan hubungan intim.

Ragam Cara Membuat Wanita Merangsang

Untuk membuat wanita merangsang dan meningkatkan gairah seksual mereka, ada segelintir hal yang perlu dilakukan seorang pria untuk membangun intimasi sebelum berhubungan intim. Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan diantaranya.

Berpelukan
Rasa nyaman dan aman ialah kunci awal hubungan seks yang sukses. Berpelukan sepanjang kurang lebih 30 detik bisa merangsang hormon oksitosin yang membuat rasa percaya. Beberapa wanita dapat merasakan terangsang saat memperoleh pelukan dari pasangannya, serta sebelum hubungan intim dilaksanakan.

Ucapkan Rayuan
Cara membuat wanita merangsang tidak hanya sekedar melalui rangsangan fisik saja, pria juga dapat membuat wanita merangsang melalui rayuan. Contohnya, dengan memberikan pujian pada sisi tubuhnya yang Anda gemari. Ini akan membuat wanita merasakan jika dianya begitu diharapkan. Tidak hanya itu, ajak wanita untuk melakukan perbincangan sebelum mengawali hubungan seks. Ini bisa jadi fasilitas untuk bertanya fantasi, rangsangan, atau gaya berhubungan intim seperti apa yang diharapkannya waktu lakukan hubungan seks.

Memberi Ciuman Mesra
Beberapa pria tidak mengerti jika berciuman sebelum berhubungan intim bisa menjadi satu cara membuat wanita merangsang dan meningkatkan hasrat wanita. Hubungan intim yang diawali dengan ciuman bisa lebih menggairahkan, sebab pria bisa memberi rangsangan ke anggota badan lain sesudah berciuman.

Membahas Gaya Berhubungan Intim yang Diinginkan
Banyak pasangan yang bertahan dengan satu gaya berhubungan intim saja. Walau sebenarnya coba beberapa gaya bisa jadi cara membuat wanita merangsang secara cepat lho. Coba tanyakanlah pada pasangan anda tentang gaya bercinta yang ingin dicobanya.

Tahu Sisi Sensitif yang Butuh Disentuh
Cara membuat wanita merangsang ialah dengan mengetahui anggota badan wanita yang sensitif pada rangsangan, apalagi sisi sensitif ini mungkin tidak selalunya sama pada tiap wanita. Oleh karenanya, eksplorasilah semua badan pasangan Anda untuk tahu sisi tubuhnya yang paling sensitif pada rangsangan. Anda dapat juga menanyakan langsung pada pasangan Anda agar dapat membuat wanita merangsang.

Baca Juga : Mengenal Obat Kuat Viagra Asli yang Menjadi Andalan Para Pria

Tidak Tergesa-gesa Untuk Mengejar Orgasme
Biasanya wanita akan memakan waktu yang lebih lama untuk sampai orgasme. Jadi, beri waktu untuk lakukan foreplay untuk membuat wanita merangsang serta jangan tergesa-gesa saat berhubungan intim, supaya wanita bisa membuat intimasi serta memperoleh kenikmatan bersamanya.

Gaya Berhubungan Intim Favorit Wanita

Perlu diketahui bahwa sebagai seorang wanita, mereka juga memiliki berbagai gaya berhubungan intim favorit mereka. Mungkin bagi sebagian pria terkadang merasa malu untuk bertanya kira-kira gaya berhubungan intim, berikut ini beberaya jenis gaya berhubungan intim yang menjadi favorit para wanita yang perlu kalian para pria ketahui.

Doggy Style
Tahu atau tidak ? Bahwa para ladies juga menyukai gaya berhubungan intim doggy style lho. Bukan hanya para pria saja yang menyukai posisi seks ini, tetapi wanita juga. Gaya berhubungan intim ini dapat memberikan penetrasi yang cukup dalam bagi wanita dan memudahkan mereka dalam mencapai kepuasan seksual yang diinginkan.

Spooning
Gaya berhubungan intim dari samping atau spooning ini juga salah satu posisi seks favorit para wanita, hal ini dikarenakan mereka merasa bisa merasakan kontak tubuh langsung dengan pasangan misalnya berpelukan dengan pasangan saat bercinta. Disamping itu, bagi para pria juga gaya berhubungan intim spooning ini bisa membantu mencegah ejakulasi dini. Supaya sesi berhubungan intim semakin membara, bisikkanlah kata-kata manis dan nakal di telinganya. Percayalah bahwa hal ini bisa membuat para wanita semakin membara ketika berhubungan.

Woman on Top
Dilansir dari Times of India, umumnya sebagian besar wanita sangat menyukai gaya berhubungan intim woman on top atau cowgirl, yaitu posisi dimana mereka berada diatas pasangannya dan memberikannya kendali penuh atas permainan. Hal ini juga bisa membuat mereka mendapatkan penetrasi yang lebih, hingga ke bagian G-spot mereka dan mendapatkan kepuasan seksual dengan mudah. Sedangkan bagi pria, mereka bisa beristirahat sambil memandangi tubuh pasangan selagi mereka bermain.

Misionaris
Meskipun terdapat banyak gaya berhubungan intim yang unik hingga terkesan ekstrim, posisi klasik misionaris ini tetap menjadi pilihan banyak pasangan. Selain itu posisi klasik ini juga salah satu gaya berhubungan intim favorit wanita, hal tersebut karena dinilai mampu memberikan rasa nyaman dan pendekatan dengan pasangan.

Posisi Berdiri
Gaya berhubungan intim yang menjadi favorit wanita berikutnya ialah posisi berdiri, untuk yang satu ini sangat cocok dilakukan khusus untuk seks kilat atau cepat pada pagi hari atau menjelang berangkat ke kantor. Dengan posisi berdiri dan saling berhadapan ataupun wanita membelakangi pria dan penetrasi dilakukan dari belakang. Banyak para wanita yang menyukai posisi ini, karena diyakini mampu membakar kalori dan membuat mereka langsing bila dilakukan secara rutin. Kalori yang terbakar pun sekitar 51 kalori setiap menitnya lho!

The Clip
Gaya berhubungan intim ini cukup sama dengan posisi woman on top dimana wanita berada di atas tubuh pasangan dan membuatnya dominan dalam permainan. Tetapi para pria tiduran dengan posisi kaki tertutup sejajar dan berkesan seperti wanita yang tengah menjepit pasangannya. Penetrasi yang dilakukan secara perlahan dan membuat sensasi yang dihasilkan luar biasa.

The Close Up
Sebenarnya gaya berhubungan intim ini merupakan sebuah modifikasi gaya spooning, tetapi pada gaya yang satu ini wanita akan mengangkat sisi luar kaki dan melingkari paha pasangan. Walau cenderung rumit, tetapi banyak wanita yang mengaku menyukai gaya berhubungan intim seperti ini.

Umumnya ada banyak cara membuat wanita merangsang selain cara-cara diatas, tergantung pada wanitanya. Hanya saja hal-hal diatas ialah hal umum yang diketahui berdasarkan berbagai pengalaman dan riset yang telah dilakukan. Selain itu gaya berhubungan intim juga berperan penting agar wanita mudah merangsang dan mendapatkan kepuasan seksual. Intinya ialah pada komunikasi yang baik.