ZEDDO.ID – Didalam kehidupan berumah tangga, menjaga hubungan agar tetap harmonis itu penting adanya. Dan bagi seorang suami, anda perlu mengetahui cara memuaskan istri dan begitu juga sebaliknya seorang istri terhadap suaminya. Terlebih lagi disaat istri mengalami perubahan hormonal seusai melahirkan dan membuat hubungan intim menjadi berkurang. Kadang kala juga seorang suami tidak tahu cara memuaskan istri di ranjang sehingga membuatnya enggan berhubungan. Namun tenang, karena anda bisa mengintip tips mudahnya untuk memuaskan istri di ranjang malam ini. Berikut ini ulasannya.

5 Cara Memuaskan Istri

Ini dia berbagai cara memuaskan istri yang bisa diterapkan saat berhubungan intim.

Membersihkan Diri
Lakukan hubungan intim sebelum mandi atau kala tubuh tengah berkeringat setelah melakukan aktivitas, bisa membuat kegiatan seksual Anda serta pasangan jadi tidak nyaman. Maka, pastikan untuk membersihkan diri dahulu sebelum berhubungan seks untuk menghindarkan bau tidak enak dan memuaskan istri dengan nyaman.

Berbagi Fantasi Seks
Setiap orang mempunyai fantasi seksual yang berlainan, jadi tidak ada salahnya sama-sama berbagi cerita tentang fantasi seks dengan pasangan. Jangan takut untuk bercerita fantasi seksual yang kalian pikirkan untuk kenyamanan sekaligus juga membuat pengalaman bercinta yang tidak terlewatkan.

Ini bisa menjadi cara memuaskan istri di ranjang yang dapat dicoba untuk jaga keselarasan rumah tangga. Jangan enggan untuk mengulas dengan pasangan tentang beberapa hal yang Anda kehendaki waktu melakukan hubungan intim, demikian pula sebaliknya.

Buat Momen Penetrasi yang Tak Terlupakan
Jangan tergesa-gesa waktu bercinta. Waktu istri telah siap terima penetrasi dari Anda, masukan penis perlahan-lahan serta berhenti sesaat. Ini akan membuat istri gemas serta menunggu permainan seterusnya.

Dibanding langsung masukkan penis dengan dalam, hentikan pergerakan sepanjang 1-2 menit. Pelumas alami vagina berbentuk asam serta tidak mempengaruhi penis seperti jari. Dengan ini, suami akan bertahan lama di ranjang serta sampai orgasme tidak terlupakan.

Pastikan Istri Telah Terangsang
Kesalahan yang sering dilakukan pasangan, yakni dominasi suami untuk memberi kepuasan diri pribadi, walau sebenarnya seks yang sebenarnya adalah waktu kedua-duanya sampai kenikmatan bersamanya. Pastikan cara memuaskan istri yang dilakukan berhasil merangsang istri terkasih, contohnya dengan tahu tempat G-spot istri.

Menurut studi yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine mengatakan, sampai sekarang belum diketemukan dimana tempat G-spot yang sebenarnya. Tetapi, banyak pakar yakin jika G-spot terdapat di arah jam 12 organ intim wanita waktu wanita berbaring telentang. Lebih persisnya 2,5 hingga 3 inchi di vagina pas dibawah uretra.

Eksplorasi pengalaman seks Anda berdua memakai tangan yang sudah diberi pelumas, lihatlah seperti apa reaksi pasangan sesudahnya. Anda dapat mengerjakannya sambil keluarkan suara, ekspresi serta desahan merayu. Ini akan menunjang keselarasan diri serta membuat hasrat Anda makin menggebu-gebu satu sama lain.

Jangan Lupakan Komunikasi
Tidak cuma cara memuaskan istri di ranjang saja, penting untuk suami mengomunikasikan perasaan istrinya sepanjang hubungan intim berjalan. Umumnya wanita memandang orgasme klitoris tidak membutuhkan penetrasi vagina terkecuali dia mau serta menyenanginya.

Tanyakanlah perasaan istri, biarlah ia mengekspresikan apa perasaan serta permainan yang diharapkan. Jauhi anggapan jika wanita harus alami rangsangan cuma di ruang vagina saja untuk sampai kenikmatan. Waktu, situasi yang santai serta tehnik seks yang pas sebenarnya jadi kunci peristiwa intim tidak terlewatkan.