Cara Memuaskan Istri Tercinta Dalam Waktu Singkat

ZEDDO.ID – Terkadang ada sebagian pria yang kebingungan mengenai cara memuaskan istri tercintanya dalam waktu singkat. Tetapi memang pada dasarnya, seorang wanita tidak bisa orgasme secepat pria, setidaknya wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk orgasme daripada pria.

Untuk itu, dibutuhkan kesabaran dan perlakuan khusus untuk membuat wanita mencapai orgasmenya. Biasanya pria cenderung egois dan hanya memuaskan nafsu mereka, setelah terselesaikan mereka memilih untuk tidur dan membiarkan pasangannya begitu saja. Perlu diketahui bagi pria bahwa hal seperti ini sangat tidak disukai para wanita.

Cara Memuaskan Istri Tercinta

Untuk memuaskan istri tercinta, tidak sesulit yang dipikirkan namun membutuhkan waktu dan kesabaran. Tidak bisa tergesa-gesa untuk membuat seorang wanita bergairah, apalagi jika mood sedang naik turun. Tetapi jika mereka sudah naik gairahnya, maka dengan sendirinya mereka yang akan bersikap terbuka pada anda.

Hanya saja permasalahan disini ialah pria cenderung ingin serba instan dan ingin segera tersalurkan hasratnya, akibatnya yang merasa terpuaskan dan mengalami orgasme hanyalah pria, tidak sedikit para istri yang mengeluhkan bahwa mereka belum merasa “ON” tetapi pasangan sudah selesai.

Tidak jarang juga para istri mencoba memalsukan orgasmenya untuk jaga perasaan suaminya. Nah, supaya hal ini tidak terjadi, berikut ini cara memuaskan istri tercinta di ranjang yang bisa dicoba nanti.

Mulai Dengan Rayuan
Cara memuaskan istri tercinta sangatlah sederhana, mulailah dengan rayuan dan ucapan memuji dirinya. Mungkin itu mengenai penampilannya, atau bagian tubuh yang membuat istri merasa seksi dan percaya diri pada tubuhnya sendiri.

Memberi Ciuman Mesra
Setelah memberikan rayuan atau pujian, mulailah dengan ciuman mesra, hal ini dapat memuaskan istri tercinta dan membuatnya bergairah. Tidak hanya mencium mesra di pipi atau wajah, anda juga bisa memberikan ciuman pada tubuh istri tercinta saat di ranjang.

Bermain Pada Titik Sensitifnya
Hal penting yang wajib diketahui para lelaki atau suami ialah mengetahui dimana area sensitif istri tercintanya. Cobalah untuk menjelajahi tubuhnya dan mencari tahu dimanakah area sensitifnya agar ia dapat dengan mudah terangsang dan bergairah dengan cepat. Apakah itu pada area leher, telinga, dada, ataupun miss V nya. Mulai dengan sentuhan yang perlahan dan lembut, selain itu tidak hanya menggunakan tangan saja, anda bisa menggunakan mulut untuk memberikan rangsangan.

Lakukan Foreplay
Sudah tahu bahwa wanita lebih lama untuk bergairah daripada pria, maka lakukan foreplay. Selain berguna sebagai cara memuaskan istri tercinta, hal ini juga membuat pria mendapatkan ereksi yang lebih maksimal dan tahan lama.

Baca Juga : Cara Membuat Wanita Merangsang Diatas Ranjang yang Ampuh

Pilih Gaya Berhubungan Intim yang Tepat
Cara memuaskan istri tercinta yang lainnya ialah dengan menggunakan gaya berhubungan intim yang tepat. Terdapat banyak sekali gaya berhubungan intim, mulai dari yang klasik seperti misionaris, hingga posisi menantang seperti oral seks.

Pilihlah gaya berhubungan intim yang sekiranya mereka sukai, umumnya gaya berhubungan intim yang menjadi favorit wanita ialah woman on top, ataupun doggy style. Hal ini karena membuat mereka mendapatkan penetrasi yang lebih dalam dan membantu mendapatkan klimaks yang lebih mudah.

Jangan Segera Tidur
Umumnya memang anda akan merasa teramat sangat lelah, tetapi cobalah untuk tidak langsung tidur begitu saja. Cobalah memeluk sang istri dan memberikan pujian romantis terhadapnya. Ini juga akan membuatnya merasa senang dan bahagia.

Cara Memuaskan Istri Dalam Waktu Singkat

Selain itu, terdapat cara memuaskan istri dalam waktu singkat yang menjadi rahasia yang perlu diketahui para pria selain ciuman. Ini dia beberapa cara memuaskan istri dalam waktu singkat yang bisa dicoba.

Telinga
Langkah merangsang istri yang banyak diketahui ialah di bagian telinga. Telinga wanita mempunyai titik sensitif yang jarang-jarang sekali digunakan waktu pemanasan. Rangsangan pada area ini dapat secara cepat menghidupkan gairahnya dan menjadi salah satu cara memuaskan istri dalam waktu singkat.

Untuk menambah varian, Anda dapat memberi gigitan di kuping telinga atau gesekan dengan lembut bibir Anda ke telinganya. Kadang-kadang bisikkan beberapa kata mesra di telinganya supaya gairahnya semakin mencapai puncak.

Belakang Leher
Cara memuaskan istri dalam waktu singkat ialah dengan ‘bermain’ di belakang lehernya. Supaya wanita lebih terangsang, waktu Anda telah ‘bermain’ dengannya janganlah lupa telusuri sisi belakang lehernya. Sisi ini benar-benar sensitif serta titik rangsangnya lumayan tinggi.

Coba untuk mendaratkan ciuman pada saat yang tidak terduga, contohnya saat pasangan sedang memasak atau membaca buku. Dijamin, sesudah ciuman Anda daratkan di lehernya, ia akan tinggalkan kegiatannya serta bersambung ke sesi panas seterusnya bersama dengan Anda.

Wajah
Mendaratkan ciuman manis serta hangat di wajah pasangan adalah satu diantara cara untuk mengekspresikan perasaan cinta serta bisa dimanfaatkan jadi cara merangsang wanita. Anda dapat menciumnya di pipi, dahi, hidung, kelopak mata, serta hidung. Jangan sesekali pakai lidah waktu mencium ruang muka, sebab dapat berkesan menjijikan.

Sisi Paha
Cara memuaskan istri dalam waktu singkat ialah dengan bermain pada titik yang satu ini, yaitu paha. Anggota tubuh yang satu ini penuh dengan beberapa titik rangsangan. Anda dapat juga mendalami sisi ini saat pasangan masih kenakan pakaian. Pijatan lidah yang hangat serta basah di area ini akan membuatnya penasaran dengan kemahiran lidah di area yang lebih sensitif yang lain, yaitu organ intim.

Payudara
Secara umum, sisi pertama yang pastinya akan dieksplorasi oleh pria waktu berhubungan intim yaitu payudara. Waktu mendalami, umumnya pria akan langsung menyerang puting. Tetapi nyatanya sisi yang paling peka dari payudara ialah wilayah seputar payudara (aerola). Jilatan lembut di semua ruang payudara ialah cara memuaskan istri dalam waktu singkat dan bergairah.

Bermain Dengan Jari
Cara memuaskan istri dalam waktu singkat yang satu ini ialah suatu hal yang biasanya tentu dikerjakan oleh pria. Langkah berikut biasanya efisien untuk bikin wanita lebih ‘basah’. Bila Anda begitu cepat lakukan penetrasi, biasanya wanita belum siap sebab organ intimnya masih ‘kering’.

Oleh kerana itu, sebelum Anda sampai ke adegan penting. Mainkanlah jari-jari Anda untuk meraba sisi intimnya. Ingat, awalilah pergerakan ini dengan perlahan-lahan sampai membuat ‘basah’.

Sekiranya itulah tips dan cara memuaskan istri tercinta dalam waktu singkat di ranjang guna menjaga keharmonisan rumah tangga agar tetap harmonis. Satu hal penting lainnya yang harus diperhatikan ialah membangun komunikasi yang baik, ini juga penting agar keharmonisan rumah tangga tetap terjaga dengan baik.