ZEDDO.ID – Kepuasan seksual saat berhubungan intim merupakan salah satu kunci menjaga hubungan rumah tangga yang harmonis. Maka dari itulah penting bagi pria mengetahui cara memuaskan istri saat berhubungan intim agar keharmonisan rumah tangga terjaga dan bertahan lama. Namun pada dasarnya memuaskan istri bisa menjadi hal rumit jika pria tidak tahu caranya dan pada akhirnya bisa membuat pasangan menjadi kecewa.

Walaupun banyak wanita yang terlihat baik-baik saja, namun bisa saja mereka menyembunyikan rasa kecewa mereka karena takut membuat depresi para pasangan. Agar anda bisa menjaga kebahagiaan rumah tangga dan membuat pasangan bahagia, ketahui cara memuaskan istri saat berhubungan intim disini!

Cara Memuaskan Istri Tercinta

Santai dan Awali Dengan Rayuan Manja
Yang namanya rayuan itu evergreen dan tidak mengenal waktu, jadi tidak hanya pada saat pacaran saja tetapi juga setelah menikah dan pada saat sedang berhubungan intim sekalipun. Cobalah membuat rayuan manja yang membuat istri merasa senang dan buatlah seakan-akan anda sangat membutuhkan dirinya. Rayuan bisa dimulai dari pujian bentuk tubuh dan kata-kata romantis yang membuatnya tersipu dan meningkatkan gairahnya.

Coba Penuhi Keinginannya
Terkadang wanita juga masih sering merasa malu malu untuk mengutarakan keinginannya. Nah, bagi anda yang mau memuaskan istri tercinta cobalah untuk memenuhi keinginan pasangan sebisa mungkin dan semampu anda. Walaupun tidak terpenuhi ia akan melihat usahamu dan mengapresiasikannya dengan baik.

Bercumbu Dengan Istri
Penting untuk anda ketahui bahwa cara memuaskan istri saat berhubungan intim di ranjang ialah bukan soal seks semata, melainkan juga berbagai foreplay yang menarik termasuk cumbu rayu. Dan wanita memang menyukai sebuah ciuman mesra tak hanya di kening dan pipi saja sebagai bentuk tanda kasih sayang, tetapi juga di bibir yang membuatnya bergairah. Dengan bercumbu juga bisa menjadi langkah pertama dalam sesi foreplay sebelum masuk ke sesi utama.

Berikan Pijatan
Salah satu cara memuaskan istri saat berhubungan intim ialah dengan mengetahui bagian sensitifnya, diantaranya adalah punggung. Coba anda berikan sedikit pijatan ringan pada punggung sang istri agar membuatnya merasa nyaman dan meningkatkan gairahnya.

Posisi Berhubungan Intim
Tentu saja cara memuaskan istri saat berhubungan intim yang tak kalah penting ialah soal posisi. Terdapat banyak ragam posisi atau gaya berhubungan intim yang bisa dicoba, selain itu ada juga beberapa diantaranya yang merupakan gaya berhubungan intim favorit para wanita. Sebagai pria kalian harus mengetahui hal ini!