cara memuaskan pasangan saat hubungan intim

ZEDDO.ID – Kunci dalam menjaga keharmonisan rumah tangga tidak hanya soal finansial yang baik, melainkan mengetahui cara memuaskan pasangannya masing masing. Baik bagi pria maupun wanita tentu perlu mengetahui hal ini agar keduanya sama-sama senang dan hubungan semakin harmonis. Karena hal itulah anda wajib mengetahui cara memuaskan pasangan agar hubungan semakin intim dan pasangan anda pun semakin sayang dengan anda.

Cara Memuaskan Pasangan

Berikut ini beberapa trik dan cara yang bisa dilakukan untuk memuaskan pasangan anda pada saat sesi berhubungan intim di rumah, diantaranya yaitu :

Membangun Keintiman dengan Pasangan
Sangat penting bagi anda untuk membangun keintiman terlebih dahulu sebelum melakukan hubungan intim. Mulailah dengan komunikasi yang baik, berikan sentuhan yang baik, ciuman dan pelukan, baru selanjutnya ke sesi foreplay hingga pasangan mendapatkan orgasme.

Bisikkan Kata Kata Mesra
Pernahkah anda mencoba bahwa membisikkan kata mesra bisa meningkatkan sensasi seksual lebih padanya pada saat berhubungan intim. Dan hal ini juga bisa anda lakukan sebelum berhubungan intim, seperti pada saat di telepon, chatting atau email mesra terhadap pasangan.

Beri Pijatan Ringan
Pada saat berhubungan seksual, jangan terlalu terburu buru dan mulailah dengan perlahan saja. Buat suasana yang tenang dan rileks pada pasangan agar dapat meningkatkan gairah seksual, setelah itu, berikanlah pijatan ringan pada pundaknya agar ia lebih bergairah.

Membersihkan Diri
Sebelum melakukan hubungan intim dengan pasangan, sebaiknya anda membersihkan diri terlebih dahulu agar segar dan menghindari bau tak sedap yang dapat menurunkan gairah pasangan anda. Dengan begitu anda juga bisa melakukan hubungan intim dengan pasangan tanpa membuat pasangan merasa tidak nyaman.

Baca Juga : Cara Memuaskan Istri Tercinta Saat Berhubungan Intim

Mengganti Suasana
cara memuaskan pasangan lainnya ialah dengan mengganti suasana yang menarik, karena berhubungan intim di satu tempat bisa menimbulkan rasa bosan, maka lakukanlah di tempat lain di dalam rumah. Bisa anda lakukan di dapur, kamar mandi, ataupun ruangan lainnya. Yang penting tempat tersebut aman untuk anda berdua dan tidak ada yang mengganggu anda berdua.

Menggunakan Pelumas
Untuk wanita, penggunaan pelumas saat berhubungan intim ini menjadi cara memuaskan pasangan. Sebab antara pria dan wanita tentu wanita jauh lebih lama waktunya untuk mencapai orgasme dibandingkan dengan pria. Dan jika anda tidak melakukan sesi foreplay yang cukup maka wanita tidak akan terlubrikasi dengan sempurna, dan ini membuat hubungan intim menjadi tidak nyaman.

Saling Berbagi Fantasi Seksual
Cara memuaskan pasangan ialah dengan anda saling berbagi fantasi seksual yang disukai, sebab setiap orang memiliki fantasi seksual mereka sendiri sendiri dan tidak salah untuk anda dan pasangan saling mengetahui fantasi masing masing. Anda bisa melakukan fantasi seksual yang disukai pasangan selama tidak membahayakan pasangan dan menjadi pengalaman seks bagi anda berdua.

Itulah beberapa cara memuaskan pasangan yang anda dan pasangan harus ketahui demi menjaga hubungan rumah tangga yang harmonis.