ZEDDO.ID – Sebagai seorang istri tentunya selalu mencari cara memuaskan suami tercinta pada saat sesi bercinta. Namun terkadang setelah cukup lama menikah membuat anda dan suami jadi terjebak dalam kondisi sehari-hari tanpa adanya hubungan intim dan hangat. Padahal faktanya, selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, hubungan intim yang baik juga memiliki peran sebagai pencipta keharmonisan rumah tangga yang baik.

Cara Mudah Memuaskan Suami Tercinta Di Ranjang

Sebagai seorang istri yang siap memuaskan suami, berikut ini ada beberapa cara mudah untuk memuaskan suami di ranjang yang perlu seorang istri ketahui. Selain membuat suami semakin sayang, dengan memuaskan suami juga dapat membuat keharmonisan dalam rumah tangga tetap terjalin dengan baik dan pastinya berdampak baik bagi kesehatan tubuh juga. Berikut ini beberapa diantaranya yang bisa diterapkan untuk memuaskan suami tercinta.

Mencari Tahu Apa Keinginan Suami
Mencoba buka perbincangan dengan tema yang berbau seksual mungkin saja menjadi langkah pertama yang menyenangkan dalam cara memuaskan suami tercinta. Hilangkan rasa malu serta kuatir, bertanyalah kepadanya mengenai apa yang sedang ia mau saat sedang bersama-sama. Jangan cuma hanya masalah posisi bercinta yang sedang diharapkan, coba ulas fantasi seksnya. Karena tanpa istri sadari, seorang suami juga memiliki fantasi mereka sendiri yang ingin mereka coba atau lakukan pada saat sedang berhubungan intim.

Hanya saja terkadang mereka merasa enggan dan ragu yang akhirnya mereka pendam saja fantasi tersebut karena takut dianggap aneh dan ditolak sang istri. Contoh fantasi itu tidak selalunya yang aneh selama tidak membahayakan kedua pasangan, misalnya saja fantasi bercinta seperti di film-film yang dilihat ataupun bercinta dalam tempat yang berbeda seperti kamar mandi, ruangan tamu atau dapur. Sebutkan kepadanya dengan mesra bahwa anda ingin mewujudkan fantasinya itu untuk kenikmatan serta kualitas hubungan yang baik.

Mempersiapkan Diri Sendiri
Sebagai seorang istri yang ingin memuaskan suami tercinta, tentu ingin memberikan pelayanan terbaik bukan ? Maka dari itu, hal tersebut bisa dimulai dari persiapan diri sendiri terlebih dahulu sebelum memulai. Dimulai dari membersihkan diri terlebih dahulu dengan mandi dan keramas sebelum bermain di ranjang. Lalu menggunakan pakaian yang menggoda mata suami dan mengundang gairahnya. Tidak perlu ragu mengenai bentuk tubuh yang tidak ideal karena disaat suami sudah bergairah, hal tersebut tidak mereka pedulikan. Hal lainnya yang bisa dilakukan seperti berdandan untuk mempercantik diri, namun jangan terlalu berlebihan, yang penting simpel dan terlihat lebih menarik.

Berinisiatif Untuk Memulai Duluan
Kadang kala suami juga menginginkan istrinya yang berinisiatif dalam memulai sesi berhubungan seksual lebih dulu. Ini menjadi salah satu cara memuaskan suami tercinta yang bisa dilakukan, sekalipun mungkin anda tipe yang pemalu untuk memulai duluan tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Jadi jangan selalu menunggu sang suami tercinta untuk memulai, tetapi kini giliran anda untuk memulai permainan dan mendominasi. Sementara memberikan rangsangan seksual, ungkapkanlah berbagai kata manja dan mesra yang menggoda suami tercinta bersamaan dengan sentuhan, tatapan, dan gerakan seksual.

Ganti Posisi Bercinta Kalian
Dalam posisi bercinta, tidak selalunya dengan posisi yang itu-itu saja. Ada banyak sekali gaya berhubungan intim yang bisa diterapkan, seperti doggy style, woman on top, ataupun jenis gaya berhubungan intim yang lainnya yang kemungkinan disukai suami tercinta. Cobalah variasikan gaya bercinta dengan pasangan sebagai cara untuk memuaskan suami tercinta.

Mengganti Tempat Bermain
Berdasarkan Dr. Scott Haltzman, yaitu seorang penulis buku dari “The Secrets of Happily Married Men”, mengganti tempat berhubungan selain di tempat tidur merupakan salah satu hal yang umum ada di pikiran fantasi pria. Hal inilah yang bisa menjadi cara memuaskan suami tercinta yang jitu. Berikan berbagai isyarat jika ingin berhubungan intim disaat sedang di dapur ataupun ruang tamu. Awali dengan foreplay yang lembut untuk memuaskan suami dan pastikan tidak ada anak-anak atau anggota keluarga yang mengganggu.

Mendesah Pada Saat Berhubungan Intim
Tahukah anda bahwa desahan istri dapat memuaskan suami ? Berdasarkan Laurie Mintz, Ph.D., yaitu seorang penulis buku dari A Tired Woman’s Guide to Passionate Sex and Becoming Cliterate : Why Orgasm Equality Matters”, diketahui bahwa suara seperti desahan, rintihan, hempasan nafas istri pada saat berhubungan intim dapat membuat suami mendapatkan orgasme.

Gaya Berhubungan Intim Favorit Para Pria

Jika sebelumnya dibahas mengenai cara memuaskan suami tercinta saat di ranjang, salah satu faktor yang memuaskan suami ialah gaya berhubungan intim, tanpa disadari tentu saja selain wanita, pria juga memiliki berbagai gaya berhubungan intim yang menjadi favorit mereka sendiri. Mulai dari karena posisi yang nyaman, hingga karena faktor lainnya. Berikut ini diantaranya beberapa gaya berhubungan intim yang menjadi favorit para pria.

Posisi Woman On Top
Posisi gaya berhubungan intim ini karena posisi woman on top atau cowgirl ini membuat wanita memegang kendali penuh dan pria menyukai hal ini karena hanya perlu menikmatinya saja. Selain itu suami juga dapat mengeksplorasi tubuh pasangan sementara pasangan bermain dan berorgasme. Para suami juga menyukai posisi reverse cowgirl dimana mereka dapat menatap bagian belakang tubuh pasangan.

Posisi Doggy Style
Doggy style menjadi salah satu posisi gaya berhubungan intim favorit pria karena membuat mereka memegang kendali penuh. Dengan memandang tubuh bagian belakang pasangan sambil melakukan penetrasi, posisi ini juga dapat memberikan penetrasi yang lebih intens.

Posisi Missionary
Gaya berhubungan intim ini merupakan salah satu gaya yang paling klasik dan mudah diterapkan. Meskipun banyak gaya berhubungan intim lainnya, tetap posisi misionaris ini menjadi salah satu yang paling disukai. Posisi bercinta ini juga memberikan kesan keintiman yang dalam karena sementara berhubungan, kedua pasangan dapat saling bertatapan, berciuman dan berpelukan.

Posisi The Spoon
Merupakan salah satu gaya berhubungan intim yang menjadi favorit pria karena bisa melakukannya sambil memeluk pasangannya dari belakang. Terlebih lagi, sambil melakukan penetrasi, suami juga dapat meremas payudara pasangan ataupun mencium bagian belakang leher pasangan dengan lembut dan intens.

Posisi The V
Sebenarnya gaya berhubungan intim yang satu ini merupakan modifikasi dari posisi misionaris, hanya saja pada posisi the V ini, posisi kaki istri berada pada bahu suami sementara ia memberikan penetrasi yang lebih dalam hingga mampu menyentuh G-spot istri.

Kira-kira itulah beberapa gaya berhubungan intim yang menjadi favorit pria, cobalah untuk melakukan beberapa diantaranya sebagai salah satu cara memuaskan suami tercinta. Meskipun hal tersebut membutuhkan latihan dan usaha yang lebih, jadi jika gagal sebelumnya jangan menyerah dan terus berusaha untuk memuaskan suami tercinta. Selamat mencoba !