ZEDDO.ID – Ejakulasi dini sendiri merupakan sebuah keadaan dimana seorang pria mengalami ejakulasi yang terlalu dini atau cepat saat sedang berhubungan intim. Seseorang pria disebutkan alami ejakulasi dini bila tidak dapat meredam ejakulasi seputar semenit sesudah penetrasi atau hampir tetap langsung alami ejakulasi saat melakukan hubungan intim. Aspek yang mengakibatkan terjadinya ejakulasi dini ikut bermacam, bisa disebabkan aspek biologis atau psikologis.

Untuk anda yang mungkin sedang mengalami ejakulasi dini, disarankan untuk tidak terlalu stres berat. Kondisi ejakulasi dini ini masih bisa ditangani dengan pengobatan maupun dengan beberapa teknik lainnya, dan terlebih lagi yang utama ialah jangan malu untuk mengkonsultasikan masalah yang dihadapi.

Obat alami untuk Ejakulasi Dini

Ini dia beberapa bahan alami untuk masalah ejakulasi dini yang dapat anda gunakan :

1. Cengkeh
Cengkeh diduga dapat membantu dalam masalah ejakulasi dini ini, cengkeh sendiri tidak hanya terdapat di dalam rokok maupun makanan. Cengkeh yang terdapat dalam krim dan bahan lainnya seperti ginseng dan kayu manis juga bisa. Hanya saja, masih ada penelitian lebih lanjut mengenai cengkeh untuk meninjau manfaat dan keamanannya sebagai obat alami ejakulasi dini.

2. Dong Quai
Pastinya tidak banyak yang merasa familiar dengan nama obat yang satu ini, tetapi dong quai ini memang merupakan jenis tanaman yang bagian akarnya dapat dijadikan obat, mulai dari nyeri sendi, kram saat menstruasi, bahkan untuk masalah ejakulasi dini tadi.

3. Panax Ginseng
Panax ginseng ini merupakan ginseng yang tumbuh di China di bagian timur laut, Siberia timur jauh, dan juga Korea. Ginseng ini sering digunakan pada bagian akarnya dan sudah digunakan sebagai obat alami ejakulasi dini secara tradisional di beberapa negara di asia. Manfaatnya dalam mengatasi masalah pada ejakulasi dini ini diduga diperoleh dari sebuah zat aktif yang terdapat dalam ginseng yang dapat menstimulasi saraf dan melancarkan aliran darah di organ vital.

Selain menggunakan bahan-bahan alami diatas, bisa juga dengan melakukan beberapa gerakan khusus guna mengatasi masalah ejakulasi dini, seperti senam kegel. Hal seperti ini dilakukan untuk membantu dalam menahan sensasi saat ingin ejakulasi. Latihan pernafasan juga bisa digunakan untuk mencegah terjadinya ejakulasi, karena napas yang pendek dan cepat akan meningkatkan detak jantung yang pada akhirnya menyebabkan terjadinya ejakulasi dini.

Tips lainnya ialah jangan terlalu depresi karena rasa depresi bisa berperan dalam menimbulkan masalah ini, serta memperparah kondisi saat ini. Dan ada juga terapi yang dijamin bermanfaat dalam membuat Mr. P anda kembali perkasa dan membantu mengatasi masalah ejakulasi dini anda segera, yaitu dengan menggunakan ZEDDO RED.

ZEDDO RED merupakan minuman serbuk untuk vitalitas pria yang bermanfaat bagi pria yang ingin mengatasi masalah keperkasaan dan performa seksual mereka, dengan berperisa rasa peach (persik) dan mengandung berbagai bahan herbal alami yang terbukti memberikan manfaat bagi vitalitas pria dewasa.