Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria Dengan Sederet Nama Jamu Kuat Pria Ini

ZEDDO.ID – Ejakulasi dini pada pria yang menjadi salah satu “pengganggu” dalam keharmonisan rumah tangga seringkalinya membuat kecewa pasangan. Ejakulasi dini pada pria merupakan keadaan atau kondisi pada pria yang tidak dapat menahan ejakulasinya atau ejakulasi dalam waktu yang terlalu singkat atau dini. Maka dari itu banyak yang mencari cara mengatasi ejakulasi dini pada pria untuk memuaskan pasangan. Terdapat banyak cara untuk mengatasi ejakulasi dini tersebut, mulai dari cara tradisional dengan jamu kuat pria hingga dengan menggunakan obat-obatan medis.

Pada umumnya memang tidak ada batasan waktu normal ejakulasi bagi pria secara medis, namun berdasarkan riset, umumnya pria di dunia mengalami ejakulasi kurang lebih antara lima menit hingga tujuh menit. Sedangkan ejakulasi dini pada pria terjadi jika mengalami ejakulasi tersebut satu menit ke bawah. Ada banyak kondisi kondisi tertentu yang dapat menyebabkan ejakulasi dini pada pria ini terjadi, mulai dari kondisi psikis pria seperti stres, depresi, merasa resah, hingga berhubungan seksual untuk kali pertama dengan pasangan. Ada juga faktor lainnya seperti efek samping dari obat obatan, cedera, hingga terjadinya gangguan hormonal tubuh.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Pada Pria

Ejakulasi dini pada pria mungkin bukan masalah kesehatan lainnya yang dapat mengancam jiwa, namun meskipun begitu kondisi kesehatan ini penting bagi pria dewasa untuk diatasi karena dapat menyebabkan kekecewaan terhadap pasangan dan menurunkan keharmonisan rumah tangga untuk jangka panjang. Sebenarnya ada banyak hal yang dapat menyebabkan ejakulasi dini pada pria sehingga diperlukan pemeriksaan medis secara menyeluruh untuk mengetahui akar penyebabnya. Konsultasikan ke dokter dan cek rutin bisa menjadi salah satu cara mengatasi ejakulasi dini pada pria ini, ada juga cara alternatif lainnya seperti konsumsi jamu kuat pria ataupun konsumsi obat lainnya.

Secara umum, terdapat beberapa cara mengatasi ejakulasi dini pada pria yang mudah untuk diterapkan secara sendiri :

Relaksasi
Di sebagian besar kasus ejakulasi dini pada pria, masalah ejakulasi ini bisa mereda seiring dengan berjalannya waktu. Maka dari itu, salah satu cara mengatasi ejakulasi dini pada pria yang bisa dicoba ialah dengan berlatih relaksasi. Hal sederhana yang bisa dilakukan sendiri ialah mengambil nafas yang panjang untuk menunda terjadinya ejakulasi.

Berolahraga
Cara mengatasi ejakulasi dini pada pria bisa dilakukan dengan menerapkan olahraga, khususnya olahraga kegel. Karena faktanya olahraga kegel ini tidak hanya bermanfaat bagi kaum wanita juga, melainkan juga bagi kaum pria karena bermanfaat dalam mengencangkan otot otot panggul serta saluran kemih.

Konseling ke Psikolog
Dengan melakukan konseling atau psikoterapi ke psikolog dapat membantu dalam mencari masalah penyebab ejakulasi dini dan efeknya terhadap hubungan. Konselin ini dapat meredakan kecemasan, dan mencari cara mengelola stres. Konseling ini juga terkadang bisa digabungkan dengan berbagai obat obatan.

Baca Juga : Jamu Kuat Pria Tradisional dan Obat Kuat Viagra, Lebih Baik Mana ?

Mencoba Gaya Berhubungan Intim yang Lain
Alternatif lain untuk cara mengatasi ejakulasi dini pada pria bisa diterapkan dengan menggunakan gaya berhubungan intim yang lainnya. Cobalah gaya berhubungan intim lain seperti woman on top dan membiarkan pasangan mengambil kendali. Selain itu, dengan mengurangi kecepatan dan kedalaman penetrasi juga bisa dilakukan guna mencegah ejakulasi.

Sederet Nama Jamu Kuat Pria Untuk Atasi Ejakulasi Dini

Selain dengan berbagai cara diatas, ada juga cara lainnya bagi mereka yang ingin cara yang lebih mudah dan instan, mulai dari membuat jamu kuat pria, hingga menggunakan obat. Selain itu ada juga racikan jamu kuat pria yang bisa dibuat sendiri di rumah, yaitu jamu kuat pria yang terbuat dari telur bebek, dengan dicampur madu. Walaupun tidak semua orang mempercayai hal ini, tetapi penggunaan jamu kuat pria dari telur bebek masih banyak digunakan. Ada juga berbagai macam bahan jamu kuat pria lainnya seperti akar pasak bumi.

Terdapat beberapa nama jamu kuat pria yang bisa dicoba untuk alternatif sebagai pendongkrak stamina dan keperkasaan pria di ranjang. Berikut ini diantaranya.

Jamu Kuat Purwoceng
Nama jamu kuat pria telah banyak dikonsumsi karena diketahui bermanfaat dalam mendongkrak stamina pria dewasa. Purwoceng sendiri sudah sejak lama digunakan untuk meningkatkan stamina pria dan sudah digunakan oleh raja di tanah jawa. Purwoceng diketahui mampu meningkatkan produksi hormon testosteron serta meningkatkan produksi sperma pria dan meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Jamu Kuat Sido Muncul
Nama jamu kuat pria yang satu ini tentu sudah terkenal luas sejak lama, nama jamu kuat pria yang melegenda ini dibuat oleh PT. Jamu dan Farmasi Sido Muncul yang menggunakan bahan bahan herbal alami dalam pembuatannya seperti pasak bumi dan juga ginseng korea. Seperti yang diketahui bahwa kedua bahan tersebut memiliki khasiat dalam meningkatkan stamina tubuh dan keperkasaan pria dewasa, hingga mengatasi masalah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Jamu Kuat Kuku Bima
Nama jamu kuat pria ini juga tidak kalah terkenal dan juga diproduksi oleh Sido Muncul. Dengan berbentuk kapsul yang menggunakan bahan herbal alami seperti Tribulus yang berkhasiat dalam membantu pria dewasa mengatasi masalah mereka di ranjang seperti ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Herbastamin
Salah satu nama jamu kuat pria yang cukup dikenal ialah herbastamin, jamu kuat pria tradisional ini diproduksi oleh PT. Natural Nusantara. Herbastamin perlu dikonsumsi secara rutin untuk hasil yang maksimal dalam mengatasi ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Zhang Power
Nama jamu kuat pria Zhang power dikenal sebagai jamu kuat pria yang digunakan dengan cara dioles, bukan untuk dikonsumsi. Zhang Power diproduksi oleh CV. Karya Abadi yang menggunakan bahan herbal alami dan tidak mudah ditemui di warung pinggir jalan. Selain mengatasi ejakulasi dini, jamu kuat pria Zhang Power ini juga dikenal mampu memperbesar dan memperpanjang organ vital pria.

Jamu Air Mancur
Sebagai salah satu nama jamu kuat pria yang cukup dikenal, jamu kuat pria yang satu ini telah memiliki pasar yang cukup luas sebagai salah satu obat tradisional di Indonesai. Terdapat dua jenis jamu kuat pria ini, yaitu jamu sehat lelaki serta kuat majun air mancur. Apalagi jamu kuat pria ini juga mudah ditemukan pada warung-warung di pinggir jalan.

Zeddo Red
Nama jamu kuat pria yang satu ini juga sudah cukup dikenal masyarakat, salah satu jamu kuat pria yang menggunakan berbagai bahan herbal alami seperti ginseng merah korea, bit merah, dan vitamin C yang dapat mengatasi masalah seksual pria seperti ejakulasi dini, lemah syahwat, disfungsi ereksi, dan yang lainnya. Selain itu Zeddo Red juga bermanfaat dalam melancarkan aliran darah dan meningkatkan sistem imunitas tubuh.

Berikut itulah beberapa nama jamu kuat pria yang paling umum digunakan sebagai alternatif dalam mengatasi masalah seksual pria, mulai dari ejakulasi dini, disfungsi ereksi, hingga masalah lemah syahwat dan gairah seksual yang rendah.