cara merangsang pasangan agar cepat keluar

ZEDDO.ID – Seorang wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk meningkatkan gairahnya, karena itu anda perlu tahu bagaimana cara merangsang pasangan agar cepat keluar dan hasrat seksualnya meningkat. Mood juga berpengaruh untuk hal ini dan memberikan dampak yang cukup besar, pastikan untuk membangun mood yang baik agar pasangan nyaman dan bergairah dengan anda.

Namun, sebagai seorang pria anda juga perlu untuk tidak bertindak sembrono dan memaksa kehendak anda saja hingga membuat mood pasangan anda malah rusak. Karena terkadang seorang wanita bisa saja kurang bergairah karena belum percaya diri dengan dirinya sendiri untuk melakukan aktivitas seksual. Intinya buat pasangan nyaman terlebih dahulu, jangan lakukan hal hal yang dapat merusak mood pasangan seperti menyakiti hati pasangan, menuding, melecehkan maupun memojokkannya.

Dan berikut ini berbagai cara merangsang pasangan agar cepat keluar dan meningkatkan gairah seksualnya.

Berikanlah Sentuhan Tangan
Cara merangsang pasangan agar cepat keluar dimulai dari memberikan sentuhan lembut pada jemari tangan, lantas kemudian ke lengannya. Anda bisa juga melakukannya sambil menatap wajah pasangan anda dengan tatapan menggodanya. Ini merupakan langkah yang tepat untuk dilakukan agar dapat merangsang pasangan dengan cepat.

Bangun Hubungan yang Intim
Cara merangsang pasangan yang selanjutnya ialah dengan membangun hubungan yang intim, dengan begitu pasangan anda pun lebih mudah untuk membuka dirinya dengan cepat. Penting bagi anda untuk mengutamakan kenyamanan dan keintiman emosional anda dengan pasangan, dengan begitu hubungan yang intim dapat terjalin.

Foreplay yang Cukup Lama
Sebagai seorang pria, anda perlu mengetahui bahwa perempuang membutuhkan waktu untuk terangsang dan bergairah, maka dari itu cara merangsang pasangan agar cepat keluar ialah dengan memanfaatkan waktu foreplay dengan baik. Gunakan waktu ini hingga pasangan sudah cukup panas dan bergairah, lakukan ini dengan santai dan tidak terburu-buru.

Baca Juga : Bagaimana Cara Membuat Wanita Sange Melalui Minuman? Begini Penjelasannya

Mengetahui Lokasi G-Spot Wanita
Cara merangsang pasangan agar cepat keluar yang ampuh ialah dengan mengetahui lokasi atau area G-Spot pada wanita. Lokasi ini diyakini memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi dan mampu menimbulkan rangsangan dan gairah yang tinggi bahkan terjadi orgasme. Dan dilansir dari berbagai sumber, area ini diketahui berada pada 5-8 cm di dinding depan vagina wanita dan berkorelasi dengan posisi uretra.

Beri Kata Kata Pujian Pada Pasangan
Untuk membangun kepercayaan diri pasangan, anda bisa memberikan kata kata positif yang bersifat memuji. Bisa memuji penampilan, tubuh, maupun hal lain yang membuatnya lebih percaya diri.

Berikanlah Ciuman Mesra
Sebaiknya anda tidak terlalu larut dalam suasana dan gairah saja sehingga melupakan ciuman mesra pada pasangan. Perlu anda ketahui bahwa seorang wanita sangat menyukai ciuman mesra dari pasangannya, terutama pada saat berhubungan intim. Di mata seorang wanita, hal ini sangat mesra dan memiliki makna bahwa ialah yang paling berharga dan sangat dicintai.

Bertanya Mengenai Apa yang Diinginkannya
Cara merangsang pasangan agar cepat keluar saat sedang di ranjang ialah dengan mengetahui apa yang dipikirkan pasangan anda tersebut. Jika sebelumnya anda hanya melakukannya sesuai kemauan anda, maka sekarang saatnya anda yang bertanya mengenai kemauan pasangan.

Sebab bisa saja ia kurang bergairah karena masalah ini, misal anda yang terlalu agresif kah, atau gaya berhubungan intim yang kurang nyaman, ataupun hal lainnya yang menurunkan gairah seksualnya tersebut. Sebaiknya anda tanyakan hal ini secara langsung saat berduaan.