gaya berhubungan saat hamil tua

ZEDDO.ID – Adakah gaya berhubungan saat hamil tua yang bisa diterapkan untuk mencapai kepuasan seksual? Hal ini kerap dipertanyakan karena tidak sedikit pasangan yang merasa risau jika berhubungan intim saat tengah hamil tua, karena takut dapat menyebabkan bahaya pada janin atau bahkan dapat menyebabkan bayi lahir secara prematur.

Tetapi ada hal yang harus diluruskan terlebih dulu, yaitu tidak ada yang perlu dicemaskan terkait si bayi yang ada di dalam perut. Selama kandungan dalam kondisi yang normal dan sehat, maka tidak ada masalah untuk berhubungan intim dengan pasangan. Walaupun begitu, memang semua ada aturannya, karena pasangan tengah hamil tentu ada perubahan pada postur tubuhnya, maknanya anda perlu memerhatikan posisi pada saat berhubungan intim.

Gaya Berhubungan Saat Hamil Tua yang Aman

Karena posisi pasangan yang tengah berbadan dua atau sedang hamil, maka tidak semua gaya berhubungan intim bisa anda lakukan, dan berikut ini beberapa gaya berhubungan saat hamil tua yang direkomendasikan untuk anda demi menjaga kenyamanan agar perut pasangan tidak tertekan, namun tanpa mengurangi sensasinya, berikut ini diantaranya :

Woman on Top
Posisi woman on top merupakan posisi berhubungan intim yang memiliki sensasi sangat nikmat dan sangat aman untuk dilakukan. Salah satu gaya berhubungan saat hamil tua ini sangat aman dilakukan karena memang pasangan yang berada diatas sehingga perut jadi tidak tertekan.

Doggy Style
Baik pria maupun wanita tidak sedikit yang menyukai posisi berhubungan intim yang satu ini. Dan gaya berhubungan saat hamil tua ini aman dilakukan tanpa memberikan tekanan pada bagian perut pasangan anda, namun memang sebaiknya anda juga mengatur batas kecepatan penetrasi agar memberikan kenyamanan pasangan. Dengan posisi anda yang berada di belakang pasangan yang sedang menungging, anda berdiri dengan lutut dan memberi penetrasi yang nyaman pada pasangan.

Side by Side
Gaya berhubungan saat hamil tua yang satu ini aman dilakukan karena posisinya yang menyamping, untuk penetrasi dapat dilakukan dari depan pasangan dan meningkatkan keintiman satu sama lain.

Edge of The Bed
Gaya berhubungan saat hamil tua ini pada dasarnya mirip seperti posisi misionaris klasik, yang membedakan hanyalah anda berlutut di pinggir tempat tidur. Posisi ini memang sangat cocok untuk dilakukan pada saat hamil tua disaat perut sudah cukup besar untuk menghindari tekanan pada perut pasangan.

On the Chair
Sesuai namanya, posisi ini dilakukan dengan cara duduk bisa di kursi maupun sofa dan pasangan duduk di pangkuang anda. Pada saat melakukan gaya berhubungan saat hamil tua ini, pasangan dapat merangkul anda dengan erat dan meningkatkan kepuasan seksual anda berdua.

Jadi, kehamilan bukanlah halangan untuk mendapatkan kepuasan seksual. Bahkan pada saat hamil tua sekalipun karena ada banyak variasi gaya berhubungan saat hamil tua yang bisa anda terapkan.