cara membahagiakan pasangan

ZEDDO.ID – Terkadang bagi seseorang yang baru saja berumah tangga dan belum ada pengalaman berpacaran sebelumnya mungkin agak bingung dan bertanya-tanya bagaimana sih cara membahagiakan pasangan kita itu? Karena mungkin takut jika tanpa tidak sadar melakukan hal yang membuat pasangan kita cemberut atau bahkan marah. Tenang, karena wanita merupakan makhluk yang penuh emosional, maka Anda perlu memperlakukannya dengan kasih sayang dan lemah lembut. Biar lebih mudah, Anda bisa menyimak beberapa tips bagaimana cara membahagiakan pasangan kita disini:

Jadilah pendengar yang baik
Terkadang ada masa dimana pasangan kita ingin bercerita dan mengeluarkan semua masalah yang ada di pikirannya itu, jadi cobalah untuk duduk sejenak dan rileks berdua dan dengarkanlah setiap hal yang ia katakan. Ini merupakan hal kecil yang bisa Anda lakukan sebagai cara membahagiakan pasangan.

Berikan hadiah
Siapa yang tidak senang terima hadiah. Tidak perlu menanti peristiwa ulang tahun, sebab hadiah yang diberi sesuai keperluannya akan membuat berasa jadi orang yang paling jadi perhatian dan ini cara membahagiakan pasangan yang umumnya dilakukan. Hadiah pun tidak selalu harus berupa barang yang dibeli ke toko, Anda bisa juga membuat puisi yang mengekpresikan cinta atau membuat album photo yang berisi beberapa foto favorite Anda berdua.

Buat kencan romantis
Tidak selalu harus makan malam berdua di restoran mewah, membuat janji untuk makan siang bersama di cafe terdekat bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan bukan? Ini cara membahagiakan pasangan yang simpel sekali, dan yang penting kalian berdua bisa hangout bersama sekaligus mengganti suasana agar tak bosan dirumah terus. Baca Juga : Ganti Viagra dengan Jamu Kuat Herbal yang Aman Dikonsumsi Ini.

Menjaga keintiman
Banyak cara membahagiakan pasangan yang dapat Anda kerjakan, misalkan memberikan dekapan serta kecupan enteng saat sebelum pergi ke kantor, mempersiapkan diri menjadi pendengar yang bagus, atau terus berlaku jujur ke pasangan.

Bantu pasangan dirumah
Jika Anda memang sedang libur kerja dan santai dirumah, tidak ada salahnya membantu urusan pasangan Anda dirumah seperti mencuci pakaian, atau mencuci piring bersama. Meskipun kecil dan sederhana, percaya deh bahwa ini cara membahagiakan pasangan yang efektif. Karena Anda dimatanya seperti seorang pria yang tidak hanya mampu mencari nafkah saja, tetapi juga senang membantu pasangannya.

Mengusap rambut pasangan
Bagaimanapun, bentuk perhatian yang Anda tujukan padanya tentu akan sangat mereka apresiasikan dan membuat mereka semakin luluh dan menyayangi Anda. Salah satu hal kecil yang merupakan cara membahagiakan pasangan ialah mengusap atau mengelus-elus rambut pasangan. Di beberapa film romantis mungkin Anda bisa melihat scene seperti ini dan mengapa dilakukan? Karena memang wanita sangat menyukai hal tersebut.

Tidak sekalipun membandingkan pasangan dengan wanita lain
Wanita merupakan makhluk yang sensitif, maka dari itu mereka paling tidak suka jika dirinya dibanding-bandingkan dengan seseorang. Jadi sudah jelas bukan bahwa cara membahagiakan pasangan itu dengan tidak membandingkan dirinya dengan wanita lain. Jangan pernah lakukan ya.

Itu dia beberapa cara membahagiakan pasangan kita yang bisa Anda lakukan, selamat mencoba.