cara untuk memperbesar ukuran alat vital pria

ZEDDO.ID – Untuk seorang pria, ukuran alat vital merupakan sebuah hal penting dan menyangkut harga diri. Tak jarang pria merasa minder jika memiliki ukuran alat vital pria yang kurang, sementara pada sebagian pria yang memiliki ukuran cukup besar akan merasa percaya diri. Karena masalah inilah, banyak pria diketahui mencari cara secara diam-diam mengenai cara memperbesar ukuran alat vital agar bisa tampil percaya diri di depan pasangan.

Ukuran alat vital dan tingkat percaya diri pria

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa ukuran memengaruhi kepercayaan diri seorang pria, dan akibatnya bisa mengganggu kesehatan psikologi pria. Sebaliknya daripada merasa minder dan kurang percaya diri, lebih baik didiskusikan baik-baik dengan pasangan tentang hal ini dan tetap percaya diri. Namun jika memang ingin, berikut ini tips bagaimana memperbesar ukuran alat vital pria yang aman dan alami.

Lakukan latihan fisik
Salah satu cara untuk memperbesar ukuran alat vital ialah dengan latihan fisik, sebab dengan melakukan berbagai macam latihan fisik dapat membuat aliran darah di tubuh anda jadi lancar. Peredaran darah yang lancar bisa membantu ereksi lebih maksimal, karena saat ereksi alat vital pria membutuhkan darah yang cukup.

Kompres dengan air hangat
Hal ini dilakukan sebelum melakukan salah satu latihan membesarkan alat vital pria, sebab dengan mengompres memakai handuk hangat bisa meningkatkan aliran darah pada alat vital pria. Kompres dengan air hangat ini juga bisa membuat kulit lebih lentur dan mengurangi timbulnya memar.

Menurunkan kadar lemak tubuh
Nyatanya tidak hanya untuk merampingkan tubuh dan menjaga kesehatan saja, tetapi dengan menurunkan kadar lemak di tubuh juga bisa membantu memperbesar alat vital pria secara alami lho. Sebab lemak di tubuh (terutama perut) bisa membuat alat vital pria jadi terpendam lemak dan cenderung terlihat pendek. Maka dari itulah disarankan untuk menurunkan kadar lemak tubuh dengan berolahraga.

Hindari stres
Salah satu cara memperbesar ukuran alat vital pria ialah dengan menghindari tingkat stres yang berlebihan. Karena faktanya selain tidak baik untuk kesehatan tubuh, hal ini juga bisa memicu ukuran alat vital pria. Disaat pria sedang cemas ataupun stres, jaringan otot pada alat vital pria akan berkontraksi dan mempersempit arteri dan menyebabkan aliran darah menurun serta ukuran alat vital pria. Sebaliknya jika pria rileks dan santai maka otot-otot ini akan rileks juga.

Berhenti kebiasaan merokok
Ukuran alat vital pria itu dipengaruhi oleh banyaknya jumlah darah pada alat vital pria, kurangnya darah akan membuat alat vital pria mengecil. Maka dari itu berhentilah kebiasaan merokok karena selain menyebabkan masalah pernapasan, rokok juga bisa menyebabkan penyempitan pembuluh darah arteri, termasuk juga arteri yang membawa darah ke alat vital pria.

Melakukan teknik jelqing
Teknik ini sebenarnya sama seperti pada saat pria melakukan masturbasi, akan tetapi hal ini dilakukan secara perlahan (lebih lambat) dan teratur. Jadi alat vital pria akan diurut dengan ibu jari dan jari telunjuk secara berulang kali guna meningkatkan kekuatan dan kualitas ereksinya.

Itulah beberapa tips-tips sederhana bagaimana cara memperbesar ukuran alat vital pria yang bisa dilakukan secara aman dan alami.