jamu agar kuat berhubungan

ZEDDO.ID – Berhubungan intim merupakan hal yang menyenangkan, tetapi terkadang masalah gairah seksual membuat sesi tersebut jadi tidak menyenangkan. Untuk itu banyak pria yang minum jamu agar kuat berhubungan.

Jamu agar kuat berhubungan itu sendiri pada umumnya dibuat dengan menggunakan beragam bahan herbal alami untuk mengatasi masalah keperkasaan pria. Lalu apa sajakah bahan herbal tersebut? Simak disini.

Ginseng
Sejatinya ginseng bermanfaat untuk meningkatkan energi fisik, namun ternyata ginseng ini juga terkenal akan manfaatnya bagi vitalitas dan seksualitas pria dewasa. Ginseng banyak dimanfaatkan dalam jamu agar kuat berhubungan karena manfaatnya.

Ginseng bermanfaat untuk meningkatkan gairah seksual pria, khasiatnya sendiri juga tidak bisa diremehkan begitu saja. Penggunaan ginseng ini juga menjadi salah satu metode alternatif untuk mengobati masalah impotensi pada pria.

Pasak bumi
Pasak bumi cukup terkenal karena manfaatnya dalam meningkatkan gairah seksual pria. Pasak bumi atau yang bisa disebut juga tongkat ali ini banyak ditemukan di Asia tenggara dan merupakan salah satu tanaman yang bersifat afrodisiak.

Pasak bumi dapat meningkatkan gairah seksual pria karena dapat memengaruhi kemampuan tubuh dalam memproduksi hormon testosteron. Meningkatnya hormon testosteron dapat membuat pria lebih bergairah dan mempermudah alami ereksi.

Horny goat weed
Contoh ramuan jamu agar kuat berhubungan lainnya yang juga bisa dimanfaatkan ialah horny goat weed ini. Tanaman herbal ini tumbuh di dataran Asia Timur serta di Tiongkok. Tanaman herbal ini dapat meningkatkan gairah seksual pria dan membantu meringankan masalah impotensi pria.

Akar maca
Contoh ramuan jamu agar kuat berhubungan lainnya yaitu akar maca. Akar maca ini merupakan akar tanaman herbal yang banyak tumbuh di daerah pegunungan Andes Peru, Amerika. Tanaman herbal ini cukup lama juga dikenal sebagai salah satu obat kuat alami.

Penelitian di Korea juga menyimpulkan bahwa akar maca ini mampu merangsang gairah seksual pria dan mengatasi masalah impotensi pada pria. Selain itu tanaman herbal ini banyak dimanfaatkan guna meningkatkan stamina fisik agar performa seksualnya semakin baik.

Ginkgo biloba
Berdasarkan studi pada Journal of Sexual Medicine pada tahun 2017 mempublikasikan bahwa ekstrak ginkgo biloba dapat berpotensi sebagai cara mengatasi impotensi. Ramuan jamu agar kuat berhubungan yang satu ini diketahui dapat merangsang produksi NO untuk melebarkan pembuluh darah, sehingga aliran darah ke organ vital pria lancar.

Daun damiana
Daun damiana ini merupakan salah satu tanaman yang mungkin jarang dikenal, namun telah lama digunakan para suku Indian Maya. Mereka menggunakan tanaman ini sebagai obat kuat alami, bahkan tanaman ini juga sering disebut sebagai “ramuan cinta”.

Lalu sebuah riset ditahun 2010 dalam jurnal Planta Medica menyebutkan bahwa ekstrak tanaman ini (daun damiana) bisa merangsang libido pada tikus. Karena dilaporkan bahwa senyawa aktif pada tanaman ini bisa menghambat produksi enzim PDE5. Namun tetap sayangnya belum menunjukkan efektivitas bagi libido pria yang cukup.

Itu dia beberapa ramuan yang umumnya dimanfaatkan dalam jamu agar kuat berhubungan dan tahan lama di ranjang bersama pasangan