Jamu Perkasa Tradisional yang Bagus

ZEDDO.ID – Bagi seorang pria itu, menjadi seorang pria perkasa didepan pasangan itu penting dan memang kalo sudah menyenggol urusan ranjang, pria bisa menjadi sedikit sensitif. Tidak jarang pria konsumsi obat kuat untuk tetap perkasa yang sejatinya merupakan obat untuk mengatasi impotensi.

Disamping itu juga, alih-alih konsumsi obat kimia yang berisiko jika dikonsumsi secara asal, adapun ramuan obat herbal alami yang bisa dikonsumsi seperti pada jamu perkasa yang banyak beredar. Sebut saja seperti Sido Muncul salah satunya yang banyak memproduksi jamu khusus untuk pria yang menggunakan bahan alami nan tradisional.

Obat alami tradisional untuk pria perkasa

Berikut ini beberapa bahan ramuan jamu tradisional yang telah diyakini sejak dulu turun temurun hingga saat ini sebagai obat herbal alami untuk membuat pria lebih perkasa di ranjang :

Tongkat ali
Tongkat ali ini merupakan salah satu tanaman obat herbal untuk vitalitas pria dewasa. Tanaman yang juga memiliki sebutan lain yaitu pasak bumi ini sering dijadikan bahan utama jamu tradisional untuk membantu pria menjadi pria perkasa di ranjang.

Tanaman herbal alami ini dimanfaatkan sebagai kandungan jamu tradisional karena mampu membantu masalah ereksi pria, selain itu tongkat ali ini juga dapat mengoptimalkan proses pembentukan hormon testosteron karena senyawa eurycomanone didalamnya.

Ginseng merah
Berbagai macam ginseng terutama red ginseng yang sudah lama dipakai dan dipercaya hingga kini sebagai salah satu obat herbal alami. Disamping itu ginseng juga dikatakan mampu sebagai salah satu bahan ramuan tradisional untuk membuat pria perkasa. Bahkan ginseng merah atau red ginseng ini juga bisa membantu pria mengatasi masalah ereksi mereka dan meningkatkan stamina seksualnya.

Ginkgo biloba
Untuk bisa menjadi pria perkasa juga bisa dengan menggunakan obat herbal tradisional yang dikenal dengan ginkgo biloba. Obat tradisional ini sangat populer di Tiongkok karena juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan suplemen kesehatan yang bisa mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya vertigo, menopause, demensia, bahkan vertigo.

Walaupun memang pohon ginkgo biloba ini cukup jarang ditemukan di Indonesia, namun sudah banyak suplemen herbal yang menggunakan ekstrak ginkgo biloba ini yang dijual di pasaran. Jika memang mencari ramuan aslinya langsung, maka Anda bisa mencarinya di toko obat tradisional China.

Bawang Putih
Umumnya kita mengetahui bahwa bawang putih itu salah satu bumbu dapur yang diperlukan saja, namun kenyataannya bawang putih juga termasuk salah satu ramuan tradisional untuk membantu pria tetap perkasa. Sementara itu, khasiat dari bawang putih lainnya sendiri ialah yakni untuk meningkatkan libido pria agar semakin bergairah.