alat vital pria

ZEDDO.ID – Fakta menarik yang jarang diketahui oleh banyak orang ialah bahwa vitamin D memiliki manfaat kesehatan untuk alat vital pria. Memang pada umumnya vitamin D dikenal sebagai salah satu vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh, khususnya untuk pertumbuhan dan menjaga kesehatan tulang. Dan vitamin D ini bisa didapat dengan cara yang mudah, yaitu dengan berjemur di bawah sinar matahari pagi selama kurang lebih 10 hingga 20 menit setiap harinya.

Manfaat Vitamin D Untuk Kesehatan Alat Vital Pria

Meskipun mudah untuk mendapatkan vitamin D seperti berjemur di bawah sinar matahari pagi, akan tetapi tidak semua orang yang bisa melakukannya. Namun hal ini bisa diakali dengan konsumsi makanan ini, yaitu ikan salmon, tiram, jamur, bagian kuning telur, jamur, dan makanan penambah vitamin D lainnya. Secara umum baik bagi pria maupun wanita, vitamin D merupakan salah satu vitamin yang diperlukan oleh tubuh, namun khusus untuk pria dewasa vitamin D ini juga bermanfaat untuk memelihara kesehatan alat vital pria, diantaranya ialah :

Meningkatkan sistem imun tubuh
Sama halnya dengan vitamin C yang bermanfaat dalam melindungi tubuh dengan meningkatkan sistem imun, vitamin D juga memiliki fungsi yang sama. Dan dengan adanya vitamin D akan membantu pria meminimalisir terjadinya gangguan pada alat vital pria. Dan terlebih lagi seorang pria pun dapat berhubungan intim kapan saja tanpa merisaukan masalah ereksi ataupun ejakulasi dini.

Membantu ereksi yang maksimal
Adanya vitamin D bagi kesehatan alat vital pria ialah vitamin D ini mampu membuat sel endothelial yang ada disekitaran pembuluh darah bekerja dengan baik. Dengan bekerjanya pembuluh darah dengan baik maka akan memudahkan pria dalam mendapatkan ereksi yang maksimal.

Meningkatkan fungsi neuromucular
Perlu diketahui bahwa pada alat vital pria terdapat kumpulan otot polos dan jaringan saraf yang cukup banyak, khususnya pada area kepala atau glans. Mencukupi kebutuhan vitamin D akan meminimalisir gangguan pada alat vital pria, sementara itu pria juga akan memiliki otot yang kuat dan saraf yang baik dalam menerima rangsangan yang membuatnya bekerja dengan maksimal.

Mengatasi masalah obesitas
Konsumsi vitamin D dalam jumlah yang cukup juga diketahui mampu mencegah dan mengatasi masalah obesitas di tubuh. Obesitas merupakan salah satu faktor yang dapat memicu terjadinya masalah ereksi pada alat vital pria. Karena masalah gula darah yang tinggi dapat memicu sulitnya pria mencapai ereksi dan sensitivitas alat vital pun turut menurun.

Itu dia beberapa manfaat vitamin D untuk kesehatan alat vital pria yang perlu para pria ketahui.