gaya sek biar cepat hamil

ZEDDO.ID – Buat setiap pasangan, ingin memiliki keturunan atau anak itu impian yang didambakan sekali. Terutama bagi pasangan yang baru menikah pasti ada sebagian yang ingin langsung memiliki anak. Nah berikut ini tips bagaimana gaya sek biar cepat hamil, simak di artikel ini.

Ragam Gaya Sek Biar Cepat Hamil

Sperma yang dihasilkan pria memang akan berenang ke sel telur dengan sendirinya, akan tetapi jika semakin dekat sel sperma yang pria hasilkan itu dengan serviks wanita, maka peluang terjadinya kehamilan pada wanita juga akan meningkat.

Maka dari itulah penting nih untuk kalian para pria mengetahui bagaimana gaya sek biar cepat hamil pasangan kalian, ini dia beberapa diantaranya yang juga dilansir dari berbagai macam sumber.

1. Gaya Misionaris
Posisi atau gaya sek biar cepat hamil yang pertama dan terbukti keberhasilannya ialah posisi misionaris ini. Berdasarkan ragam penelitian yang dilakukan, posisi misionaris ini bisa membuahi sel telur pasangan secara langsung.

Sebab disaat pria berada diatas pasangan ketika berhubungan intim, sel sperma pria akan lebih mudah masuk ke bagian serviks wanita dan diperlancar lagi oleh cairan pelindung vagina.

Bahkan beberapa wanita juga menyukai gaya sek biar cepat hamil yang satu ini, alasannya karena untuk wanita gaya yang satu ini tidak memerlukan banyak tenaga, karena si pria-lah yang bergerak dan mengatur semuanya.

2. Doggy Style
Posisi yang satu ini merupakan gaya sek biar cepat hamil yang disukai wanita, tidak seperti posisi seks misionaris yang 80 persennya dikendalikan oleh pria untuk melakukan penetrasi, posisi ini bisa menjadi alternatif lainnya.

Dikatakan juga bahwa posisi doggy style ini ialah gaya sek biar cepat hamil karena memungkinkan penetrasi yang pria berikan lebih dalam, sehingga mengoptimalkan sel sperma dalam mengarah langsung ke dalam rahim wanita.

Intinya semakin dekat ejakulasi dengan bagian serviks wanita, maka peluang terjadinya kehamilan pada pasangan pun akan semakin meningkat pula.

3. Posisi Gunting
Nah, selain gaya seks misionaris dan doggy style, ada juga gaya sek biar cepat hamil lainnya yang diyakini, yaitu posisi scissor atau gunting. Pada posisi seks ini badan pasangan akan sedikit miring dan dalam posisi yang berhadapan dengan kalian. Dengan bentuk kaki yang bersilangan dan saling mengapit layaknya gunting pada saat penetrasi.

Selain membuat suasana baru dalam hubungan seksual, melakukan gaya ini diyakini sebagai gaya sek biar cepat hamil karena membantu kemudahan bagi sel sperma dalam menuju rahim wanita dan melakukan pembuahan.

4. Cowgirl terbalik
Pada gaya sek biar cepat hamil yang satu ini, pasangan akan membelakangi wajah pasangannya dan mengambil alih kendali sementara pria duduk atau tiduran dibawahnya. Posisi ini juga bermanfaat bagi wanita karena memberinya untuk bergerak lebih leluasa dan mengatur ritme atau tempo gerakan.

Gaya sek biar cepat hamil yang satu ini dianggap bisa mengatur kedalaman penetrasi, sehingga pasangan bisa mengatur sendiri tingkat kedalaman, termasuk membuat penetrasinya lebih dalam lagi.

5. Rear entry
Dalam gaya sek biar cepat hamil yang satu ini, peran pasangan ialah berbaring dengan posisi tengkurap sementara kalian akan melakukan penetrasi dari arah bekalangnya. Posisi rear entry ini bisa dilakukan dengan berbagai macam variasi, bisa di kursi, atau pinggir tempat duduk dengan posisi duduk.

Menurut penelitian dalam Journal of Sex & Marital Therapy yang melakukan dokumentasi terhadap penemuan ini bersama dengan MRI, posisi rear entry ini bisa membantu penis pria untuk masuk lebih dalam lagi daripada gaya sek biar cepat hamil misionaris.

Jadi itulah kelima gaya sek biar cepat hamil yang bisa kalian coba lakukan dan variasikan dengan pasangan kalian dirumah