vitamin penambah kejantanan pria

ZEDDO.ID – Buat kalian para pria yang saat ini tengah lesu karena khawatir akan kejantanannya menurun, tenang dan jangan risau. Pada artikel ini kita akan bahas tentang ragam vitamin penambah kejantanan pria yang kalian butuhkan agar tetap perkasa maksimal di atas ranjang bersama si kesayangan.

Sebagai seorang pria sekaligus kepala rumah tangga memang bukan beban yang mudah, pulang kerja rasanya letih dan rasanya mau langsung rebahan saja di kasur, sementara pada pagi harinya sibuk untuk siap-siap pergi ke kantor seperti biasa. Pada waktu weekend sekalipun lebih sering bermalas-malasan karena waktu benar-benar istirahat hanyalah saat weekend saja.

Vitamin Penambah Kejantanan Pria

Jadi bagaimana mau bisa “quality time” dengan pasangan dan berhubungan intim sementara kalian saja merasa lelah kan? Dan pada akhirnya pasangan jadi merasa tidak mood, kecewa dan parahnya lagi bisa ngambek sama kalian.

Terus solusinya gimana supaya bisa tetap gas meskipun saat keadaan cukup lelah usai beraktivitas seharian penuh? Ya, tentu saja dengan memenuhi kebutuhan asupan vitamin penambah kejantanan pria dan mendongkrak libido kalian, vitamin apa sajakah itu? Simak di artikel ini ya sobat.

Vitamin A
Jenis vitamin penambah kejantanan pria yang pertama ialah vitamin A, faktanya selain baik untuk kesehatan organ mata jenis vitamin A ini juga dapat membantu meningkatkan hormon seksual pria. Jadi pastikan untuk konsumsi makanan dengan kandungan vitamin A ini setiap harinya sob, apalagi bila makannya bersama pasangan bisa meningkatkan gairah lebih tinggi lagi. Sumber vitamin A ini bisa didapat pada makanan wortel, sayur hijau, labu, dan ubi jalar.

Vitamin C
Vitamin C sudah dikenal sebagai salah satu vitamin penting untuk meningkatkan sistem imunitas tubuh dan menangkal serangan penyakit. Namun disamping manfaat tersebut, vitamin C juga termasuk kedalam vitamin penambah kejantanan pria yang baik lho.

Vitamin C ini dapat menyintesiskan hormon seksual dan kesuburan pada tubuh, yaitu hormon esterogen, androgen, dan progesterone. Makanan nabati mengandung vitamin C bisa didapatkan dari sayur bayam, brokoli, dan lain-lain sebagainya.

Vitamin E
Vitamin E umumnya diketahui orang sebagai vitamin yang baik untuk kulit tubuh, dan selain itu vitamin E ini merupakan vitamin penambah kejantanan pria yang efektif. Manfaat vitamin E membuat peredaran darah dan oksigen ke alat vital bisa meningkat dan membantu dalam memproduksi hormon seks pria. Vitamin yang satu ini bisa kalian temukan pada sayur bayam, ubi, dan buncis serta asparagus. Baca Juga : 5 makanan kesuburan pria yang menyehatkan.

Ragam Vitamin B
Disamping kebutuhan vitamin A, vitamin penambah kejantanan pria lainnya juga didapat dari ragam vitamin B. Ragam vitamin yang dimaksud tersebut ialah vitamin B3, vitamin B6, dan vitamin B12 yang bermanfaat untuk pria.

Vitamin B3 memiliki manfaat dalam melancarkan dan meningkatkan peredaran darah pada alat vital pria sehingga ereksi yang didapat bisa maksimal, dan dapat mencapai orgasme dengan baik. Kalian bisa mendapatkan vitamin B3 ini dari kentang, jamur, dan jenis kacang-kacangan dan biji-bijian.

Vitamin B6 juga diperlukan guna meningkatkan libido pria dan membantu dalam mengontrol produktivitas prolaktin yang tinggi didalam tubuh pria. Perlu kalian ketahui bahwa tingginya kadar prolaktin inilah yang menjadi salah satu pemicu perempuan sulit untuk mendapatkan kehamilan lho sob, karena bisa menghambat kesuburan perempuan dan mencegah ovulasi.

Selain itu, vitamin B6 juga turut mengontrol produksi hormon testosteron, esterogen, serta serotonin, sel darah merah dan dopamine. Vitamin B6 ini bisa didapat pada kentang panggang, keju cottage, buah alpukat, dan pada tomat merah.

Nah, vitamin B12 ini juga termasuk vitamin penambah kejantanan pria karena bisa meningkatkan gairah seksual pria dan vitamin ini juga bekerja maksimal pada para pria. Vitamin B12 ini dapat membantu melebarkan pembuluh darah pada alat vital pria sehingga membantu peredaran darah lebih baik lagi dan ereksi yang maksimal. Vitamin B12 bisa kalian dapat dari makanan laut seperti kerang, ikan sarden, ikan salmon, dan ikan tuna, serta daging sapi dan susu.

Mineral Sebagai Penunjang Kejantanan Pria

Magnesium
Selain vitamin penambah kejantanan pria, mineral lainnya seperti magnesium ini berdampak baik untuk kejantanan pria. Magnesium dikenal memiliki efek afrodisiak yang bisa meningkatkan libido seseorang dan kemampuan seksualnya. Bahkan berdasarkan para peneliti, magnesium ini bisa melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah ke alat vital pria.

Dengan aliran darah yang meningkat maka ereksi menjadi lebih maksimal dan gairah yang meningkat besar. Mineral ini bisa didapatkan dari ragam sayuran hijau, yakni sayur daun bayam, brokoli, dan sayur kangkung.

Selenium
Selenium juga memiliki manfaat penting layaknya vitamin penambah kejantanan pria, karena jika pria kekurangan asupan mineral yang satu ini bisa mengakibatkan terjadinya disfungsi ereksi, selain itu juga bisa menyebabkan motilitas sperma yang rendah dan jumlah sperma yang dihasilkan sedikit. Jaga kebutuhan mineral ini dengan konsumsi sayur bayam, brokoli, biji chia, atau jamur kancing putih.

Zinc
Mineral zinc atau seng ini juga diperlukan oleh tiap para pria. Sama halnya seperti beberapa vitamin penambah kejantanan pria, mineral yang satu ini juga mampu tingkatkan kadar hormon testosteron pada pria. Dengan konsumsi zinc yang cukup bisa meningkatkan kesehatan seksual pria dan dorongan seksualnya. Kandungan ini bisa didapat dari konsumsi kerang, sayur bayam, brokoli, kentang, kacang-kacangan dan biji-bijian.

Jadi pada intinya penting untuk penuhi kebutuhan nutrisi harian agar tetap prima, tentunya juga dengan konsumsi vitamin penambah kejantanan pria yang sudah disebutkan diatas agar bisa tetap gas terus tanpa merasa lelah usai beraktivitas seharian penuh.