ZEDDO.ID – Kehidupan dalam rumah tangga tidak lepas dari aspek kasih sayang, komunikasi dan penghargaan. Bukan hanya aspek materi dan uang saja, dan salah satu momen untuk membuat hubungan pasutri semakin intim dan harmonis adalah dengan sesi bercinta tentunya.Dalam urusan cinta, kita pasti dianugerahi juga dengan berbagai macam perbedaan apapun bentuknya, dan salah satunya ialah tinggi badan. Namun, bukan berarti itu dapat menghalangi sesi bercinta menjadi sempurna. Dirangkum dari Cosmopolitan, berikut beberapa posisi yang bisa dipraktikkan pada pasutri dengan tinggi badan berbeda cukup jauh.

1. The ‘Notebook’
Pasutri dengan tinggi badan berbeda jauh bisa menerapkan posisi ini. Pasutri dengan si pria lebih tinggi badannya daripada si wanita bisa menggendong pasangan dan kemudian menyenderkan badan ke dinding. Namun apabila tidak kuat, jangan memaksakan dan sebaiknya coba cari posisi lain.

2. The ‘Wheelbarrow’
Daripada melakukan doggy style, pasutri lebih baik mencoba teknik yang satu ini dan membantu pasangan untuk mencapai posisi yang lebih nyaman. Si pria dapat berdiri di ujung tempat tidur dan berpegangan pada kaki pasangan, layaknya posisi mengangkat gerobak. Dan pasangan dapat bertumpu pada bantal atau berbaring telengkup, tergantung pada keterampilan planking si pasangan.

3. The (Kitchen) Counter-Intuitive
Sementara apabila pasutri dengan si wanita yang jauh lebih tinggi, anda bisa duduk di tempat yang dapat membuat anda jadi sejajar dengannya. Sehingga sesi bercinta juga bisa lebih nyaman dan nikmat.
Anda bisa menggunakan kursi makan, kursi bar, sofa, meja, meja dapur, wastafel kamar mandi. Yang penting anda harus pastikan bahwa tempat tersebut aman dan tidak hancur saat waktu bercinta dimulai.

4. Shoot the Moon
Keuntungan lainnya dalam hubungan pasutri bila memiliki pasangan si wanita yang lebih tinggi daripada si pria, posisi ini akan sangat menyenangkan lho..
Berbaringlah dengan posisi pinggang berada di bagian pinggir tempat tidur. Lebarkan kaki dan rangkul ke bahu si pria, gunakan juga tambahan bantal di bawah bokong jika bisa memudahkan Mr. P untuk masuk.