gaya berhubungan saat hamil muda

ZEDDO.ID – Sebuah kehamilan merupakan hal yang diinginkan pasutri untuk mendapatkan anak, dan pada masa kehamilan ini terkadang membuat para pasutri canggung mengenai aktivitas seks mereka. Apakah boleh melakukan hubungan seks pada saat hamil muda? Tenang, hal ini tentu saja boleh dan kehamilan bukanlah penghalang untuk mendapat kepuasan. Berikut ini gaya berhubungan saat hamil muda yang aman untuk dilakukan.

Gaya Berhubungan Saat Hamil Muda

Berhubungan seks pada saat hamil muda sebetulnya boleh saja, tidak ada larangan mengenai hal ini, apalagi jika memang pasangan anda dalam kondisi yang baik dan sehat sehat saja, kenapa tidak boleh?

Pada saat memasuki masa kehamilan, tubuh seorang wanita tentu akan mengalami banyak perubahan, mulai dari perubahan pada bentuk tubuh, hormon, hingga nafsu mereka untuk berhubungan seks. Lalu posisi seks apa saja yang disarankan sebagai gaya berhubungan saat hamil muda tersebut? Ini dia penjelasan lengkapnya.

Gaya Misionaris
Gaya berhubungan saat hamil muda yang pertama ialah misionaris, karena gaya klasik ini memang masih dapat dilakukan pada saat masih hamil muda, khususnya pada trimester pertama dimana perut pasangan belum begitu besar. Dengan gaya berhubungan ini anda dapat memberikan kontak mata selama penetrasi untuk menjaga keintiman anda berdua.

Gaya Spooning
Gaya spooning ini juga menjadi gaya berhubungan saat hamil muda yang bisa anda lakukan, dengan berbaring kesamping sementara posisi anda berada di belakang pasangan untuk memberikan penetrasi yang nyaman. Jika anda sudah mendapatkan ritme yang tepat, gaya spooning ini akan terasa lebih nikmat dan menyenangkan.

Gaya Scissors
Posisi seks ini juga menjadi salah satu gaya berhubungan saat hamil muda yang bisa anda pilih selain posisi misionaris. Posisi seks ini memungkinkan anda dengan pasangan anda untuk berbaring di ranjang dan saling memandang satu sama lain yang bersilang layaknya sebuah gunting.

Woman on Top
Posisi seks ini merupakan posisi seks favorit para wanita, namun disamping itu juga posisi ini juga salah satu gaya berhubungan saat hamil muda yang dapat dilakukan. Posisi ini juga dinilai aman untuk para wanita karena tidak menyebabkan perut pasangan tertekan atau terhimpit. Dan pasangan anda pun bisa mengendalikan kecepatan penetrasi dan seberapa dalam penetrasi yang diberikan.