ZEDDO.ID – Sebagai salah satu kunci dalam rumah tangga menjadi lebih berwarna dan harmonis ialah dengan bagaimana cara memuaskan istri atau pasangan. Selain memuaskan istri seperti cinta, kasih sayang, dan membangun hubungan yang romantis, hal lain yang mendukung keharmonisan rumah tangga bagi pria ialah dengan mengetahui cara memuaskan istri di ranjang.

Bagaimana Cara Memuaskan Istri Di Ranjang

Menurut penelitian yang dilakukan pada Journal of Sex Research, terdapat sebagian kecil saja istri yang merasa puas saat berhubungan dengan pasangannya. Tak jarang juga istri memilih untuk “berpura-pura” orgasme dengan desahan untuk menjaga perasaan pasangan mereka. Untuk itulah, dalam memuaskan istri di ranjang, terdapat berbagai macam-macam cara yang bisa dilakukan oleh seorang pria agar pasangannya bisa merasa terpuaskan dan meningkatkan keharmonisan dalam rumah tangga. Berikut ini diantaranya.

Cobalah Membangun Hubungan yang Intim
Sebagai salah satu cara memuaskan istri, penting untuk membangun hubungan keintiman dengan komunikasi yang baik. Agar wanita terangsang, dia harus betul-betul yakin serta ingin buka diri untuk Anda. Karena itu, utamakan kebahagiaan serta keintiman emosional di rumah tangga Anda. Lalu mulailah kedekatan Anda bersama dengan pasangan dengan mencium serta memeluknya. Lalu teruskan dengan menggenggam, membelai, atau mengelus ruang sensitifnya, sampai Anda berdua sampai orgasme. Ini merupakan cara yang paling utama dalam memuaskan istri di ranjang yang efektif.

Berikan Pujian dan Kalimat Romantis
Seorang pria membutuhkan seks untuk meningkatkan rasa cinta terhadap pasangan, namun sebaliknya bahwa wanita membutuhkan sebuah cinta untuk seks. Pernyataan ini mungkin pernah anda dengar dan memang benar adanya, karena memang untuk memuaskan istri di ranjang anda perlu membuatnya bergairah.

Maka dari itu sebagai seorang pria, anda perlu memberikan pujian atau kata rayuan yang romantis kepada pasangan anda. Hal ini bisa dilakukan kapan saja, bahkan pada saat sedang berhubungan intim di ranjang sekalipun, seperti merayunya pada saat memeluknya mesra, dan hal lainnya. Anda juga bisa memuji hal yang membuatnya khawatir, misalnya mengenai bentuk tubuh atau hal lain yang menurunkan kepercayaan diri seorang istri.

Cobalah Memberi Pijatan Ringan
Pijatan ringan bisa menjadi salah satu cara memuaskan istri di ranjang. Buatlah situasi yang santai kala membelai kulit-kulit pasangan, sebagai sisi dari penguatan hasrat seksual. Karena terkadang sebagai seorang istri juga bisa merasa gugup saat hendak berhubungan intim. Kemudian, Anda dapat memijat lembut di bagian tengkuk serta pundaknya. Ini bisa membuat dia lebih santai, sekaligus juga bergairah.

Lakukan Foreplay
Terkadang bagi seorang pria selalu merasa ingin buru-buru dalam menikmati “hidangan utama” sehingga lupa bagaimana dengan cara memuaskan istri di ranjang. Pokoknya ingin melimpahkan hasrat yang ada lalu selesai. Tentunya hal seperti ini bukanlah hal yang diinginkan pasangan anda, dan bahkan kebanyakan wanita lebih menyukai foreplay daripada seks.

Berbagai foreplay seperti ciuman, pelukan, dan lain sebagainya lebih disukai karena mereka menganggap seakan seluruh tubuhnya disukai pasangannya. Hal ini juga akan membuatnya merasa lebih percaya diri dan merasa nyaman, dengan begitu ia pun dapat dengan mudah mencapai klimaks dan terpuaskan di ranjang.

Variasikan Tempat dan Gaya
Pada saat berhubungan intim sekalipun dapat menimbulkan yang namanya kebosanan, maka dari itu perlu adanya situasi atau suasana yang baru sehingga dapat memuaskan istri. Cobalah dengan berhubungan intim di tempat lainnya seperti di ruang tamu, dapur ataupun kamar mandi. Dan ada banyak berbagai macam posisi yang bisa dipraktekan dalam memuaskan istri. Jadi ubahlah suasana dan gaya posisi bercinta anda, dan perlu diingat bahwa tidak ada anggota keluarga yang dapat mengganggu anda dan pasangan.

Pelayanan Seusai Seks
Seusai berhubungan intim dan berejakulasi, pria memang merasa sangat lelah dan ingin segera berbaring dan tidur. Dan hal inilah yang kerap kali menjadi permasalahan. Cara memuaskan istri di ranjang bukan hanya saat permainan saja, melainkan seusai permainan juga. Setelah istri melayani suaminya, tentu mereka berharap agar suaminya dapat bersikap romantis pada mereka.

Maka dari itulah sebagai seorang suami, jangan lupakan istri dan langsung beranjak tidur setelah berhubungan intim. Karena hal tersebut berkesan seperti selepas makan permen karet yang manis lalu dibuang begitu saja. Paling tidak, seusai berhubungan intim itu berikanlah ciuman atau pelukan mesra pada istri. Hal ini dapat menjadi cara memuaskan istri dan menunjukkan sisi kelembutan anda.

Tips & Cara Memuaskan Istri Saat Haid

Wanita tentu setiap bulannya akan mengalami yang namanya haid, yaitu keadaan dimana dinding rahim mereka mengalami peluruhan dan mengeluarkan darah karena tidak terjadinya pembuahan. Dan yang menjadi permasalahan ialah pada saat ini terjadi, sayangnya pria tidak bisa berhubungan intim dengannya karena dikhawatirkan terjadinya luka infeksi dan bisa saja pria terkena penyakit menular berbahaya.

Meski begitu, para pria masih bisa mencari cara memuaskan istri saat haid selain dengan penetrasi. Berikut ini diantaranya.

Melakukan Seks Oral
Cara memuaskan istri saat haid dapat dilakukan dengan seks oral. Meskipun tidak dapat melakukan seks, tetapi pelayanan seks oral dengan menggunakan mulut ini bisa sangat menggairahkan. Namun yang perlu diketahui ialah kebersihan dari organ vital agar mulut istri tidak terkena bakteri nantinya.

Bermain Dengan Payudara
Cara memuaskan istri saat haid tetap bisa dilakukan meskipun tidak dengan penetrasi, yaitu dengan memberikan rangsangan pada bagian payudaranya. Dalam melakukan rangsangan, tidak hanya harus dengan tangan, tetapi juga dengan mulut dan lidah anda. Sebagai variasi, bisa gunakan yoghurt, cokelat, es krim, atau apapun pada bagian kulitnya.

Bermain Dengan Area Pusar
Meskipun tidak bisa melakukan penetrasi, salah satu cara memuaskan istri saat haid bisa dilakukan dengan memainkan berbagai titik sensitif lainnya, salah satunya pusar. Dengan memberikan sentuhan lembut juga ciuman bisa membuat mereka terangsang.

Cara Memuaskan Istri Menurut Islam

Selain itu, ada juga berbagai cara memuaskan istri menurut islam yang penting untuk diketahui.

Bersihkan Tubuh Sebelum Melakukan Seks
Seperti yang kita tahu, Rasulullah SAW mengajari jika kebersihan ialah beberapa dari iman. Dalam lakukan hubungan intim, tentunya bau tubuh akan membuat mood istri anda jadi tidak bergairah sampai pada akhirnya akan berbuntut pada ketidaknyamanan dalam terkait. Ini dapat jadi salah satunya pemicu hubungan intim tidak berasa nikmat.

Buat Istri Merasakan Dicinta
Islam mengajari untuk menaikan derajat tiap wanita sebab wanita mempunyai kelebihan yang unik. Maka biasakan untuk memberikan sedikit gombalan, membelainya terlebih dulu, serta memberikan pujian pada istri dengan ikhlas. Buat istri anda merasakan di cintai serta dihargai. Sering-sering saja lakukan ini sebelum lakukan hubungan seksual.

Sesudah usai memberikan pujian pada istri anda, bisikan dengan lembut ke telinganya agar ia merasakan ‘on fire’ serta semangat lalu awalilah pekerjaan pokoknya. Jangan sekedar hanya lakukan seks yang monoton, upayakan ubah model seks agar istri merasakan senang waktu melakukan hubungan intim dengan anda.

Beri Rangsangan Ringan
Dalam Islam tentu saja ada tata langkah spesial untuk lakukan seks dengan istri. Beri kode-kode nakal tetapi bijak dan rangsangan mudah untuk istri anda. Anda dapat mengawalinya dengan ajak dia menceritakan mengenai hari-hari yang sudah dilewat selanjutnya belai rambutnya.

Beri rangsangan-rangsangan ringan dengan memeluknya, mengelus rambutnya, dan sebagainya. Perlahan-lahan, ditanggung istri anda akan merasakan terangsang serta ingin dipuaskan. Sesudah anda serta istri merasakan ‘on fire’, anda dapat mengajaknya untuk pergi ke kamar tidur serta memberi kepuasan dia di ranjang.

Sholat Sunnah
Sebelum lakukan hubungan intim, sebaiknya sholat sunnah dengan istri yang resmi dengan agama serta negara. Sebetulnya penting untuk lakukan sholat sunnah dua rokaat hingga terlepas dari bujukan setan yang terkutuk. Dengan lakukan ibadah ini diinginkan jalinan suami istri akan tersambung lebih baik.

Lakukan Foreplay
Seks ialah hal yang diharapkan hampir oleh kebanyakan orang terhitung istri anda. Sebelum lakukan lebih jauh ke sesi inti, tentunya anda harus lakukan foreplay terlebih dulu. Foreplay ini akan membuat istri anda makin ‘on fire’, serta tentu saja masih boleh-boleh saja dalam Islam. Sebelum bersetubuh, cium kening, bibir, selanjutnya leher, serta buah dadanya untuk merangsang istri.

Anda dapat juga memakai sentuhan jari serta memainkannya di ruang sensitive. Lalu, buat dia melayang-layang tersanjung. Mereka benar-benar suka pada saat suaminya mencium tiap sisi tubuhnya sebab beberapa bagian itu akan membuat dia mabuk kepayang serta terangsang secara cepat.

Melakukan Hubungan Seks Saat Hujan
Hujan ialah waktu yang pas untuk lakukan hubungan seks. Hawanya yang dingin gampang untuk merangsang kesenangan serta klimaks dan akan meningkatkan keromantisan saat berhubungan seksual.Umumnya istri benar-benar suka pada ciuman sekalian melihat video nostalgia pernikahan saat hujan turun.

Tentu saja ini dapat jadi pemanasan sebelum berhubungan seksual. Waktu cuaca mulai dingin anda harus tanggap pada kesempatan. Rasakan kenikmatannya saat berhubungan seksual di waktu hujan. Menggairahkan, hangat, nagih, serta tentu saja istri akan merasakan senang sebab anda ialah figur yang romantis.

Beri Pujian Sesudah Terkait Intim
Istri umumnya seringkali jengkel bila anda meninggalkannya sesudah lakukan hubungan seks. Anda harus lakukan good service after sex pada istri. Jangan langsung tidur atau mandi. Ini adalah hal penting untuk istri sebab dia akan merasakan dihargai serta dihormati. Berilah dikit pujian lalu dekap dengan erat tubuhnya serta cium keningnya.

Membuat senang di ranjang tentu saja adalah salah satunya kunci untuk menyenangkan istri. Tetapi hal ini penting untuk jaga perasaan istri Anda. Umumnya istri akan tersanjung bila Anda lakukan good service after seks. Ini tentu saja benar-benar dianjutkan dalam ajaran Islam agar suami serta istri masih bersyukur.

Melakukan Seks pada Saat Waktu Subur
Satu diantara langkah memberi kepuasan sang kesayangan hati tentu saja harus dapat tahu waktu yang cocok. Pada saat ini istri mempunyai pergantian pada bagian vaginanya. Umumnya vaginanya cukup melebar serta benar-benar pas dilakukan bila anda ingin mempunyai momongan. Anda dapat lakukan hubungan seks dengan nyaman serta nikmat pada saat subur tanpa ada obat atau alat kontrasepsi sebab dalam Islam itu masih ditanyakan hukumnya. Langkah berikut disebutkan dengan KB kalender maka kerjakan penghitungan dengan pas.

Jangan Pakai alat Kontrasepsi
Bila anda ingin memberi kepuasan istri jangan memakai kondom sebab akan menggangu kesenangan. Istri anda tidak bebas untuk mainkan Mr. P serta lakukan oral seks. Pakailah sistem KB kalender sebab kondom masih jadi hal yang ditanyakan dalam Islam.

Menjaga Stamina Waktu Terkait Intim
Memelihara stamina tentu saja dapat membuat anda nyaman saat melaksanakan ibadah, terhitung untuk masalah ‘ranjang’. Maka memelihara stamina penting agar beberapa istri merasakan terpuaskan. Tidak bingung bila banyak para suami yang berbarengan minum obat kuat. Walau sebenarnya, sebetulnya memelihara stamina untuk masih konstan salah satu langkah memberi kepuasan istri di ranjang tanpa ada obat dengan alami. Jadi, anda tak perlu beli obat-obatan tersendiri. Jaga pola makan anda, pakai waktu istirahat atau tidur yang cukup. Beberapa panduan di atas tentu saja dapat anda terapkan saat ingin memberi kepuasan istri di ranjang.