ZEDDO.ID – Prosedur peremajaan organ intim wanita atau yang bernama vaginal rejuvenation. Prosedur ini dilakukan guna menjaga kesehatan dan memperbaiki sistem fungsi dari vagina wanita. Namun, tahukah anda bahwa tidak hanya untuk wanita, ada juga peremajaan seperti ini untuk alat vital pria?

Peremajaan Alat Vital Pria yang Perlu Diketahui

Bersamaan dengan prosedur vaginal rejuvenation, mulai bermunculan juga peremajaan untuk alat vital pria (penis) yang banyak dilakukan para pria guna memiliki penis yang sehat seperti saat muda dulu. Prosedur ini bernama penile rejuvenation, berikut ini beberapa fakta dan info menarik seputar peremajaan alat vital pria yang mulai ramai dilakukan :

Manfaat melakukan peremajaan penis bagi pria
Peremajaan alat vital pria (penile rejuvenation) yang mulai marak dilakukan para pria ini dinyatakan dapat memberikan sejumlah manfaat. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa manfaat melakukan peremajaan penis :

  • Dapat meningkatkan diameter ukuran penis pria dan panjangnya.
  • Dapat meningkatkan durasi ereksi alat vital menjadi lebih tahan lama.
  • Dapat meningkatkan orgasme bagi pria menjadi lebih intens lagi.
  • Stamina seksual pun meningkat dan kepuasan seksualnya.
  • Dapat membantu mempercepat penyembuhan disfungsi ereksi (jika diimbangi dengan konsumsi obat penyembuh ereksi yang disarankan.)

Siapa sajakah yang bisa melakukan prosedur peremajaan penis pria ini?
Pada dasarnya prosedur peremajaan alat vital pria ini bisa dilakukan oleh siapa saja yang menginginkannya. Tapi umumnya prosedur ini dibutuhkan bagi seorang pria yang memiliki masalah pada alat vital pria dan fungsi seksualnya. Pria yang mengalami pembengkakan pada prostat juga butuh peremajaan ini, begitu juga mereka yang ingin memiliki ereksi maksimal dan tahan lama, ukuran penis yang lebih baik.

Peremajaan penis ini berbeda dengan pemasangan implan
Peremajaan alat vital pria ini berbeda dengan halnya pemasangan implan atau benda ke dalam alat vital pria agar berfungsi lebih baik meskipun efeknya sama. Yaitu penis pria menjadi lebih baik, mudah ereksi dan kemampuan seksual pria jadi meningkat. Perbedaan lainnya juga ialah jika pemasangan implan memerlukan operasi besar untuk melakukan tindakan pembedahan, peremajaan penis ini berbeda karena prosedur ini tidak perlu melakukan tindakan pembedahan.

PRP Treatment untuk peremajaan penis pria
PRP treatment ini merupakan cara yang dilakukan dalam prosedur peremajaan penis pria yang umum juga disebut dengan nama P-Shot. Jadi cara PRP treatment ini ialah dengan melakukan penyuntikkan semacam plasma dari darah pasien prosedur peremajaan penis itu sendiri.

Suntikan ini guna menstimulasi pertumbuhan jaringan tisu pada alat vital pria supaya dapat ereksi yang maksimal dan orgasme yang dialami pun semakin intens. Untuk mendapatkan plasma tersebut, dokter akan mengambil sebagian darah pasien dari lengannya dan dimasukkan dengan alat PRP supaya terpisah. Lalu berikutnya plasma yang telah didapat akan disuntikkan untuk peremajaan alat vital pria yang cepat serta minim risiko efek samping.

Proses penyembuhan prosedur peremajaan penis pada pria
Usai prosedur peremajaan alat vital pria dilakukan, pasien akan disarankan untuk melakukan pompa penis selama 30 hari lamanya. Melakukan pemompaan ini guna menstimulasi pertumbuhan jaringan tisu yang sempurna. Selama masa penyembuhan, berhubungan seks memang tetap bisa dilakukan tanpa perlu menahan diri. Hanya saja jika tidak mau mengalami gangguan selama proses peremajaan alat vital pria ini, memang baiknya menunggu selama satu bulan dulu sampai proses penyembuhan selesai.

Itulah fakta dan info menarik dari peremajaan penis pria atau penile rejuvenation, jadi bukan cuma wanita saja yang bisa melakukan peremajaan pada organ intimnya, tetapi pria juga. Kira-kira apakah anda tertarik untuk melakukan prosedur peremajaan penis ini?