Sederet Makanan Mengobati Ejakulasi Dini

ZEDDO.ID – Pria manakah yang tidak pusing jika harus dihadapi dengan permasalahan pada keperkasaannya, yaitu ejakulasi dini. Pusingnya bisa tujuh turunan, niatnya ingin memuaskan hasrat dan membanggakan istri namun harus terhambat keinginan tersebut karena masalah ejakulasi dini ini.

Tapi tenang dan jangan terlewat panik, karena ada solusi masalah ejakulasi dini anda dengan sederet makanan mengobati ejakulasi dini yang mudah untuk ditemukan dan pastinya dengan harga yang terjangkau.

Memang ejakulasi dini merupakan satu momok yang menakutkan bagi pria, selain masalah seksual lainnya seperti disfungsi ereksi ataupun ejakulasi retrogad (tertunda).

Apalagi untuk mencapai kepuasan seksual bersama pasangan tentu dibutuhkan keintiman yang baik, dan ejakulasi dini ini seperti sebuah batu yang menghalangi hal tersebut agar tercapai.

Ragam Makanan Mengobati Ejakulasi Dini Alami

Sebagai seorang pria yang ingin memuaskan pasangan atau istrinya, penting untuk mengetahui makanan apa saja yang dapat mengobati ejakulasi dini yang dialami. Tidak perlu yang mahal-mahal, berikut ini diantaranya.

Wortel
Wortel memiliki kandungan triptofan hingga digolongkan juga sebagai makanan afrodisiak dan makanan mengobati ejakulasi dini. Senyawa triptofan ini bermanfaat dalam meningkatkan energi fisik dan aliran darah menuju organ vital sekaligus meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah.

Oats
Oats merupakan makanan mengobati ejakulasi dini dengan mengurangi tingkat stres dan kecemasan. Hal ini karena oats mengandung serotonin yang mengatasi hal tersebut sekaligus meningkatkan hormon testosteron.

Cokelat Hitam
Cokelat atau Cokelat Hitam dikenal sejak dulu sebagai makanan seksual. Pada suku aztec ribuan tahun yang lalu, cokelat digunakan untuk meningkatkan gairah seksual dan menjadi simbol percintaan antara pria dan wanita hingga kini. Sebagai salah satu makanan mengobati ejakulasi dini, cokelat hitam mengandung afrodisiak dan mampu membuat mudah ereksi dan mengandung asam amino.

Telur
Telur merupakan salah satu makanan mengobati ejakulasi dini yang banyak dikonsumsi masyarakat. Selain efektif mengobati ejakulasi dini pada pria, telur juga dapat meningkatkan gairah seksual pria karena kandungan vitamin D pada telur yang tinggi. Bagian kuning telur juga sering dianggap sebagai afrodisiak oleh masyarakat karena mampu memulihkan energi dengan cepat dan kaya akan nutrisi dibandingkan dengan bagian putihnya. Yang menjadi masalah ialah kandungan kolesterolnya juga cukup tinggi, maka dari itu tidak bisa dikonsumsi secara berlebihan.

Asparagus
Asparagus merupakan salah satu jenis makanan mengobati ejakulasi dini yang tidak hanya lezat tetapi juga bermanfaat. Selain bermanfaat untuk masalah ejakulasi dini pria, asparagus juga bermanfaat karena tidak mengandung kolesterol, rendah kalori dan memiliki kandungan zinc serta vitamin E yang tinggi. Salah satu kelebihan dari asparagus ialah memiliki kandungan yang kaya akan mineral triptofan, sebagaimana diketahui bahwa mineral triptofan ini bermanfaat dalam merelaksasikan saraf otak dan mengobati ejakulasi dini secara alamiah.

Alpukat
Tidak hanya enak, buah alpukat juga bisa menjadi makanan mengobati ejakulasi dini lho. Karena buah alpukat dapat melancarkan aliran darah termasuk pada organ vital pria dan alpukat juga mengandung protein dan serat yang menjadikannya afrodisiak alami.

Pisang
Pisang adalah satu diantara makanan mengobati ejakulasi dini yang menjadi idola. Pisang memiliki kandungan mineral dan serat, diluar itu ada pula vitamin B6 serta vitamin C dan potasium serta yang lain. Pisang adalah makanan mengobati ejakulasi dini yang mempunyai satu enzim yang kuat bernama bromelain, enzim ini dapat tingkatkan hasrat seksual pria dan tingkatkan jumlahnya produktivitas sperma pada pria.

Bawang Putih
Mengonsumsi bawang putih dapat jadi satu cara mengatasi ejakulasi dini pada penderita diabetes, makanan mengobati ejakulasi dini ini diketahui lama untuk menangani beberapa permasalahan kesehatan. Bawang putih memiliki kandungan allicin yang bisa tingkatkan hasrat seksual pria. Allicin ini bertanggungjawab dalam mengendalikan saluran darah ke organ penting pria.