ZEDDO.ID – Terkadang disaat anda sebagai seorang pria yang tidak sabar ingin “bermain” dengan istri, namun menjadi tidak semangat karena istri sedang datang bulan. Ya memang sebagai seorang wanita, setiap bulannya pasti sering kedatangan tamu yang dapat mengganggu aktivitas seksual. Namun, sebagai seorang suami tentu selalu memiliki cara memuaskan istri saat haid sekaligus menyalurkan hasrat seksualnya. Tapi bagaimana caranya ? Simak cara memuaskan istri saat haid di bawah ini.

Bermesraan Dan Bercumbu
Meskipun istri sedang mengalami haid atau datang bulan, bukan berarti menjadi penghalang bagi suami untuk tidak bermesraan dengan istri. Asalkan tidak mengganggu area miss V pasangan maka bermesraan tetap dapat dilakukan dan dapat memuaskan istri saat haid di ranjang sekalipun. Selain itu, jangan lupa juga untuk memberikan kata-kata romantis. Meskipun terlihat sederhana, tetapi mereka akan terkesan dan sangat menyukai hal tersebut.

Coba Bermain Di Area Payudaranya
Datang bulan membuat penetrasi tidak bisa dilakukan, namun ada cara memuaskan istri saat haid yang pastinya efektif, yaitu dengan bermain di area payudaranya dan memberikan rangsangan lebih. Rangsangan yang diberikan pun bisa bervariatif, mulai dari sentuhan hingga menggunakan lidah.

Coba Bermain Di Area Pusarnya
Waktu datang bulan, beberapa suami mungkin memang tidak dapat melakukan penetrasi, namun banyak titik sensitif yang dapat dimainkan. Diantaranya bermain di wilayah pusarnya. Menyentuhnya dengan lembut atau serta menciuminya akan membuat wanita terangsang, dan ini bisa menjadi salah satu cara memuaskan istri saat haid yang bisa dicoba.

Menjelajahi Semua Tubuhnya Terkecuali Miss V
Sebetulnya banyak yang dapat dilakukan waktu haid. Suami dapat menjelajahi semua badan istri terkecuali Miss V. Melakukan bermacam varian juga dapat dilakukan, diantaranya ialah memijatnya dengan minyak aromaterapi, tutup mata pasangan untuk lakukan beberapa kejutan sederhana serta memainkannya dengan keadaan lampu padam. Jadi memuaskan istri saat haid tetap bisa dilakukan.

Coba Menggunakan Bantuan Vibrator
Beberapa suami dapat memakai bantuan vibrator sebagai cara memuaskan istri saat haid. Dengan menempelkan vibrator yang telah diatur dengan getaran yang dibutuhkan sebelumnya dapat meningkatkan kenikmatan istri. Mungkin semakin lebih lama menunggunya terangsang, namun ini lebih baik dibanding tidak sekalipun.

Kira-kira itulah beberapa tips dan cara memuaskan istri saat haid yang bisa dilakukan, sebenarnya memang pada dasarnya cara memuaskan istri saat haid tidak sesulit yang dibayangkan. Memang tidak bisa maksimal dalam mendapatkan kepuasan seksual seperti biasanya, namun tips-tips diatas dapat membantu dalam memuaskan istri.