tahan lama alami

ZEDDO.ID – Penggunaan obat kuat alami terkadang memang menjadi salah satu jalan pintas dalam menciptakan durasi bercinta yang lebih tahan lama. Karena memang pada saat ini sudah banyak berbagai macam obat kuat pria yang siap dikonsumsi, mulai dari obat-obatan kimia, hingga yang tradisional seperti mengkonsumsi jamu kuat pria. Hanya saja penggunaannya secara terus menerus juga bisa memberikan efek samping pada kesehatan, terutama yang bersifat kimiawi.

Maka dari itu, tidak sedikit pria yang mencari tahu atau mencari solusi tepatnya dalam meningkatkan durasi bercinta yang tahan lama alami tanpa menggunakan berbagai obat kuat pria tersebut. Berikut ini beberapa tips rahasia mengenai bagaimana mendapatkan durasi bercinta yang lebih tahan lama alami dan tidak memerlukan konsumsi obat-obatan.

Tips Kuat & Tahan Lama Alami Tanpa Obat

Pria perkasa yang kuat dan tahan lama alami tanpa obat itu bukan seperti yang harus bercinta atau berhubungan seksual hingga berjam-jam. Tetapi berdasarkan riset yang dilakukan, umumnya pria hanya bertahan dalam berhubungan seksual selama kurang lebih 5 hingga 7 menit saja. Dan dianggap mengalami ejakulasi dini jika kurang dari satu menit setelah penetrasi. Dan berikut ini beberapa tips simpel bagi para pria untuk dapat bertahan lama alami di ranjang tanpa obat.

Menjaga Berat Badan yang Ideal
Riset tunjukkan, kelebihan berat tubuh atau obesitas bisa mengganggu potensi seksual. Hal tersebut diduga terkait dengan penyakit, seperti tekanan darah tinggi atau hipertensi serta diabetes, dan rasa tidak percaya diri yang lantas mampu menyebabkan masalah ereksi. Hasil riset lainnya juga menyebutkan bahwa pria dengan masalah obesitas yang mengganti pola makannya dengan makanan rendah kalori dan lemak mengalami perbaikan pada masalah ereksi dan peningkatan kualitas sperma. Maka dari itu, penting untuk menjaga berat badan tubuh agar tetap ideal guna menjaga tahan lama alami dalam berhubungan seksual.

Konsumsi Makanan Kaya Zinc dan Asam Amino
Banyak obat penambah stamina untuk pria agar dapat tahan lama alami yang menggunakan zinc. Karena, kekurangan zinc akan turunkan tingkat testosteron hingga bisa mengganggu potensi seksual pria. Anda dapat konsumsi beberapa macam makanan yang kaya akan kandungan zinc, seperti daging, tiram, kacang-kacangan, biji-bijian utuh, serta sereal. Tidak hanya itu, potensi seksual dapat dibantu dengan mengonsumsi asam amino, seperti arginine serta carnitine, yang ada di daging ayam, produk olahan susu, kacang-kacangan, serta biji-bijian.

Zat ini akan mendukung pembuluh darah menuju organ vital pria lebih rileks serta tingkatkan saluran darah, serta meningkatkan jumlah serta kualitas sperma. Carnitine dapat melakukan perbaikan kualitas ereksi bila dikonsumsi dengan obat kuat pria, seperti sildenafil, tetapi pemakaian obat ini butuh ditanyakan terlebih dulu ke dokter.

Melakukan Senam Kegel
Senam Kegel bukan sekedar difokuskan untuk wanita saja. Namun juga dirasa latihan yang baik untuk pria dalam mengatur otot di sekitar organ vital pria serta memberi dukungan stamina seksual. Seorang pakar menjelaskan, senam kegel jadi satu diantara teknik bercinta buat pria bisa digunakan untuk tunda ejakulasi. Untuk lakukan senam ini, tahan otot seputar kelamin seperti meredam buang air kecil, sepanjang seputar 10 detik, lalu bebaskan. Ulangilah senam ini seringkali. Latihan ini bisa dikerjakan setiap saat serta dimanapun untuk memberikan efek dalam durasi bercinta yang lebih tahan lama alami tanpa harus ada campur tangan obat-obatan.

Giat Berolahraga
Riset tunjukkan jika pria yang teratur olahraga mempunyai kepuasan seksual yang lebih baik dibanding mereka yang tidak. Olahraga seperti kardio, jalan cepat, berenang, lari, atau latihan aerobik yang lain bisa menolong melakukan perbaikan perputaran serta saluran darah, sampai pada akhirnya bisa membuat ereksi yang lebih kuat serta tahan lama alami. Olahraga yang dijalankan kurang lebih 30 menit selama tiga kali tiap minggunya diketahui bisa tingkatkan potensi seksual pria. Tidak cuma itu saja, trik bercinta tahan lama alami yang satu ini dapat juga menjaga berat tubuh tetap ideal.

Mengurangi Tingkat Stres
Depresi atau stres bisa berefek luas pada kesehatan manusia, termasuk juga dengan kesehatan libido pria. Saat depresi menyerang, tubuh akan keluarkan hormon depresi yang bisa berefek pada menyusutnya tingkat kenikmatan serta performa seksual pria, dan ini cukup serius karena berdampak pada durasi yang tidak tahan lama. Untuk menghindarkan depresi, berolahragalah dengan teratur, kerjakan meditasi, istirahat yang cukup, dan jauhi rokok serta minuman mengandung alkohol.

Mengontrol Diri dengan Masturbasi
Kala Anda tengah alami ejakulasi dini, sebaiknya coba lakukan mastrubasi. Mastrubasi bisa melatih diri pada respon seksual, hingga bisa meredam ereksi lebih lama. Coba berhenti ditengah-tengah proses masturbasi, pas sebelum ejakulasi, santai sepanjang sesaat, selanjutnya coba sampai Anda bisa mengatur ejakulasi lebih baik agar mampu bertahan lama alami saat masuk sesi berhubungan seksual.