Cara Memuaskan Istri Dalam Waktu Singkat

ZEDDO.ID – Cara memuaskan istri dalam waktu singkat banyak dicari para pria, biasanya hal ini dilakukan untuk morning sex atau berhubungan intim di pagi hari sebelum berangkat kerja. Sebuah orgasme memang sangat dibutuhkan baik bagi pria maupun wanita pada saat berhubungan intim.

Tetapi masalahnya memang cukup banyak wanita yang mengatakan bahwa mereka terkadang kesulitan untuk mencapai klimaks pada saat sedang berhubungan intim. Tapi bagi para pria diharap tetap tenang, karena ada berbagai tips dan cara untuk memuaskan istri dalam waktu singkat. Dijamin deh!

Cara Memuaskan Istri Tercinta

Seorang wanita memang seringkali memiliki hasrat seksual yang berubah-ubat terus tergantung dengan mood mereka. Bagi anda para pria, penting untuk menjaga mood pasangan sebelum dan sesudah berhubungan intim. Dan berikut ini berbagai tips yang bisa membantu anda dalam cara memuaskan istri dalam waktu singkat.

Gunakan Waktu Foreplay yang Lebih Lama
Yang namanya pemanasan itu penting, bukan cuma olahraga, dalam berhubungan intim juga terdapat pemanasan yang sering disebut foreplay.

Pada saat foreplay ini adalah satu cara memuaskan istri dalam waktu singkat dengan memberikan berbagai rangsangan di setiap bagian tubuhnya, disamping itu foreplay juga membantu para pria untuk mendapatkan ereksi yang maksimal.

Hal yang dapat dilakukan pada saat foreplay tidak selalu yang berat, seperti pelukan, pijatan, kecupan. Meskipun terlihat sederhana, tetapi percayalah bahwa hal ini dapat meningkatkan gairah mereka karena merasa nyaman.

Menyentuh Bagian Sensitifnya
Tips membuat istri klimaks dan cara memuaskan istri dalam waktu singkat ialah dengan memberikan sentuhan pada bagian sensitifnya. Terdapat banyak bagian sensitif seorang wanita yang perlu dieksplorasikan, karena setiap wanita tentu memiliki bagian sensitif yang berbeda-beda pula.

Beberapa bagian sensitif wanita diantaranya ialah payudara, bagian belakang telinga, paha, dan sebagainya. Dalam memberikan rangsangan ini tidak hanya dengan sentuhan saja, tetapi juga dengan kecupan ataupun menggunakan alat bantu seks wanita.

Berelaksasi
Seorang wanita tentu membutuhkan yang namanya sebuah kenyamanan pada saat berhubungan intim di ranjang, agar mereka bisa fokus untuk merasakan berbagai sensasi sentuhan dan mencapai klimaks.

Jadi, cara memuaskan istri dalam waktu singkat salah satunya ialah dengan membuat mereka merasa tenang, nyaman, dan fokus pada setiap berbagai rangsangan yang diberikan selama sesi bercinta.

Cobalah untuk membuang berbagai pikiran lain yang ada dibenak anda seperti, urusan kantor, masalah, atau hal-hal lainnya yang dapat membuat anda stress. Selain mengganggu kenyamanan, stress merupakan salah satu faktor pemicu bagi pria untuk mengalami masalah ejakulasi dini.

Tak cuma itu saja, cobalah untuk rutin berolahraga dan aktivitas lainnya yang dapat merelaksasikan pikiran dan membuat anda tenang.

Gaya Berhubungan Intim
Gaya berhubungan intim juga merupakan salah satu faktor penting dalam cara memuaskan istri dalam waktu singkat. Coba berbagai gaya berhubungan intim favorit mereka atau gaya berhubungan intim lain yang membantu mereka mencapai klimaks dengan lebih mudah.

Beberapa gaya berhubungan intim yang bisa dicoba untuk membuat istri tercinta klimaks dalam waktu singkat yaitu woman on top, doggy style, ataupun posisi duduk.

Bisikkan Kata-kata Mesra
Membisikkan kata-kata mesra bisa menjadi salah satu cara memuaskan istri dalam waktu singkat. Percaya atau tidak, dengan mengucapkan kata mesra ataupun nakal di telinganya bisa meningkatkan gairah seksual mereka, tak jarang juga membuat mereka klimaks yang lebih cepat. Selain bisikan kata mesra, bisa juga berbincang mengenai fantasi seksual masing-masing yang ingin dicoba.

Jika dengan berbagai tips dan cara memuaskan istri dalam waktu singkat diatas tidak berhasil, langkah lain yang menjadi pilihan tepat ialah dengan berkonsultasi untuk mendapatkan jawaban dari solusi masalah pasutri anda tersebut.