cara merangsang wanita secara cepat

ZEDDO.ID – Kebanyakan pria terkadang bingung bagaimana cara merangsang wanita secara cepat dan mudah melakukan hubungan seks dengan puas. Padahal sebetulnya perempuan memiliki sifat moody yang membuat mereka lebih sulit menahan hasrat seksual mereka daripada laki-laki. Karena itulah sebagai seorang pria yang perlu anda ketahui ialah bagaimana cara merangsang wanita secara cepat agar lebih mudah mendapatkan kepuasan seksual.

Karena sifat wanita yang mengikuti moodnya, membuat mereka cenderung lebih bergairah daripada pria dan bahkan pada saat hasrat seksualnya memuncak, bukan tidak mungkin baginya untuk mengajak pasangannya ke ranjang. Nah berikut ini tips bagaimana merangsang wanita secara cepat.

Pegang Tangannya
Memegang tangan pasangan atau memberikan sentuhan kecil pada telapak tangan mampu meningkatkan gairah seksual pasangan. Jadi, tidak ada salahnya bagi anda untuk menggenggam tangan pasangan saat jalan-jalan, ataupun menonton film bersama saat dirumah. Beri sentuhan dan pijatan lembut pada tangan pasangan anda dan bersiaplah dengan apa yang akan dia lakukan setelahnya.

Berikan Sebuah Kata Romantis Padanya
Cara merangsang wanita secara cepat ialah dengan kata-kata rayuan romantis dan pujian, seorang wanita tentu suka sekali pada saat pasangannya memujinya, cobalah untuk membuat pasangan anda percaya diri dengan dirinya sendiri. Dan tips kecil lainnya yang perlu anda tahu, berikan pujian pada sesuatu hal yang paling ia risaukan, contohnya yaitu dengan postur tubuhnya.

Buat Suasana yang Nyaman
Dengan membuat suasana yang nyaman bisa membantu merangsang wanita secara cepat lho. Cobalah anda buat lampu kamar lebih redup dengan aroma ruangan yang membuat nyaman, dengan lampu yang redup ini membuat seseorang menjadi lebih rileks dan membuat suasanya menjadi lebih intim dengan pasangan.

Santai, Jangan Terburu-buru
Tidak seperti pria, untuk meningkatkan gairah seksual wanita tidaklah semudah pria dan membutuhkan waktu yang lebih lama, karena itu anda harus santai dan jangan terburu-buru. Lakukan foreplay terlebih dulu untuk merangsang wanita secara cepat, anda bisa melakukan berbagai macam foreplay agar pasangan cepat terangsang dan bergairah untuk masuk ke sesi utama.

Cari Tahu Bagian Stimulasi yang Tepat
Setiap wanita memiliki “bagian panas” yang berbeda-beda untuk diberikan stimulasi, dan sebagai seorang pria anda harus tahu bagian atau titik panas untuk merangsang wanita secara cepat. Salah satu bagian yang bisa anda eksplorasikan ialah pada bagian klitoris wanita, karena pada bagian ini terdapat saraf yang peka terhadap rangsangan, adapun bagian bagian lainnya yang perlu anda eksplorasikan yaitu payudara, leher, area perut, maupun bokong wanita.

Beri Ciuman Mesra Pada Pasangan
Umumnya pria sering melupakan hal ini, usai penetrasi kebanyakan pria lupa untuk memberikan ciuman mesra pada pasangan mereka. Padahal justru hal ini sangat diinginkan setiap wanita, di mata seorang wanita ciuman mesra merupakan hal yang sangat membahagiakannya dan merasa bahwa dirinya sangat anda cintai dan berharga.