Tips Mudah Bagaimana Cara Memuaskan Suami Tercinta

ZEDDO.ID – Cara memuaskan suami tercinta sangat penting untuk diketahui oleh tiap istri. Ini sebab pernikahan yang sehat serta harmonis tak lepas dari kualitas serta kegiatan rutin hubungan intim yang memberi kepuasan bagi kedua pihak. Namun terkadang lamanya menikah setelah sekian tahun mungkin bisa membuat sejumlah pasangan suami istri gampang masuk kedalam kegiatan rutin tanpa ada hubungan seks yang penuh kehangatan. Walau sebenarnya, tidak hanya bikin sehat, kehidupan seksual yang berkualitas berperan penting dalam membina serta jaga keselarasan rumah tangga.

Cara Memuaskan Suami Tercinta Di Ranjang

Sebagai seorang pemimpin rumah tangga, suami tentu membutuhkan yang namanya dukungan dari pasangannya. Selain itu suami juga perlu berdiskusi terkait permasalahan yang ada. Dengan begitu salah satu cara memuaskan suami tercinta tentunya dengan menjadi teman hidup yang baik dan dapat menjadi teman diskusinya. Selain itu, sebagai istri yang baik tentu memerlukan cara memuaskan suami tercinta dalam urusan di ranjang. Intip disini untuk rahasianya.

Ketahui Apa Keinginan Suami Tercinta
Secara umum, seorang pria memiliki fantasinya sendiri yang ada di dalam benaknya itu saat ingin berhubungan intim dengan pasangannya. Tetapi terkadang karena takut dianggap aneh atau akan ditolak fantasinya itu seringkali membuat para pria memilih untuk bermain aman dan memendam fantasinya tersebut. Nah sebagai istri yang ingin tahu cara memuaskan suami tercinta, perlu untuk mengetahui apa fantasi yang ada di dalam benak sang suami. Komunikasikanlah dengan baik dengannya dan katakan bahwa ingin mencoba bersama dengannya. Tetapi perlu diingat bahwa fantasinya tersebut tidak berlebihan yang dapat menyebabkan terjadinya luka atau cedera.

Gunakan Pakaian yang Menarik
Gunakanlah pakaian yang menarik dan menggoda sebagai cara memuaskan suami tercinta, karena sebagai seorang pria penampilan yang menggairahkan juga penting. Janganlah malu dengan bentuk tubuh yang dimiliki dan coba tampil semaksimal mungkin, karena jika suami sudah bergairah, ia tak akan peduli terhadap bentuk tubuh yang dimiliki.

Jangan Lupakan Foreplay
Sebelum masuk ke sesi utama, jangan lupakan sesi foreplay. Sesi ini merupakan cara memuaskan suami tercinta dengan membangun suasana intim yang lebih menggairahkan sebelum masuk ke sesi utamanya nanti. Dengan begitu setelah masuk ke sesi utama, kepuasan seksual akan tercapai dengan maksimal. Terdapat banyak aktivitas seksual yang bisa dilakukan pada sesi foreplay, mulai dari berpelukan, cumbu mesra, hingga seks oral.

Beri Sedikit Kejutan
Dalam bercinta dengan suami, menggunakan gaya berhubungan intim yang itu-itu saja dapat menimbulkan rasa “kebosanan”. Berilah sedikit sensasi kejutan sebagai cara memuaskan suami tercinta dengan berbagai gaya berhubungan intim lainnya yang mampu memuaskan suami, misalnya saja women on top, doggy style, ataupun gaya lainnya.

Bersuara Kala Berhubungan Intim
Perlu untuk diketahui bahwasannya dikala berhubungan intim, bersuara atau mendesah bisa menjadi salah satu cara memuaskan suami tercinta lho. Karena memang pada faktanya seorang pria mampu mendapatkan orgasme ketika pasangannya merintih atau mendesah. Tak hanya itu saja, para pria juga senang ketika pasangannya bercerita mengenai apa yang mereka inginkan. Disaat pasangan mendapatkan kepuasan seksual, tentu sebagai seorang pria akan merasakan kepuasan seksual yang lebih.

Itulah beberapa tips mudah cara memuaskan suami tercinta diantaranya yang bisa dicoba untuk membangkitkan api cinta dalam rumah tangga yang sempat redup. Jadi kira-kira sudah siap untuk membangkitkan api cinta tersebut malam ini ?