cara memuaskan wanita di ranjang

ZEDDO.ID – Mengetahui bagaimana cara memuaskan wanita di ranjang itu merupakan salah satu hal yang perlu dan wajib dipahami bagi para pria. Bahkan tanpa dikatakan pun, sudah menjadi ‘insting’ atau inisiatif pria untuk dapat memuaskan wanitanya saat tengah berdua.

Dengan mampu memuaskan wanita di ranjang itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi para pria. Mereka merasa berhasil dan senang jika mengetahui bahwa pasangannya terpuaskan saat bersama dengannya di ranjang. Begitu pula sebaliknya, jika pria tahu bahwa pasangannya tidak puas, maka bisa membuat mereka sedih bahkan menjadi stress yang mengganggu kesehatan mentalnya.

Trik ampuh puaskan wanita di ranjang

Wanita merupakan sosok yang terkadang tidak bisa jujur dengan dirinya sendiri, mungkin di depan pasangannya mereka bisa terlihat baik-baik saja, akan tetapi pada dasarnya bisa saja mereka mengalami frustasi secara seksual karena tidak terpuaskan. Mereka enggan bercerita karena mungkin akan berdampak pada pasangannya yang nantinya menjadi depresi dan menyalahkan dirinya sendiri karena tidak mampu memuaskan pasangannya.

Maka dari itu, sebagai pria dewasa yang sudah berumah tangga Anda perlu tahu cara memuaskan wanita Anda dan buat dirinya senang di ranjang. Berikut ini beberapa tips yang bisa dilakukan untuk memuaskan wanita di ranjang.

Jangan terburu-buru
Hal pertama yang perlu Anda ketahui ialah jangan terburu-buru, santai saja. Untuk awal-awal, mulailah dari bermesraan, berpegangan tangan, ciuman dan pelukan. Hal kecil seperti ini bagi wanita itu berharga, jadi dijamin bisa memuaskan wanita di ranjang deh! Jangan lupa untuk bersikap romantis, tak jarang pria cenderung agresif tapi tidak romantis sama sekali dan ini membuat wanita kurang mood.

Beri pijatan yang nyaman
Memberikan sebuah pijatan ringan bisa membuat wanita menjadi lebih rileks, dengan tubuh yang menjadi rileks membuat wanita menjadi lebih nyaman dan bisa memuaskan wanita lho.. Jadi sesekali kenapa tidak Anda berikan pijatan pada pasangan Anda? Dengan begitu, hubungan juga jadi lebih erat dan hubungan rumah tangga lebih terjalin harmonis.

Cium mesra pada bagian sensitifnya
Untuk memuaskan wanita di ranjang, maka satu hal yang pasti ialah mengetahui mana saja area sensitifnya. Salah satu yang bisa dilakukan ialah memberikan ciuman bergairah pada area sensitifnya, dengan begitu pasangan Anda pun bisa makin bergairah karenanya dan terpuaskan hasratnya. Jika memang tidak tahu, tanyalah dan jangan malu demi kepuasan seksual bersama-sama.

Fantasi dan gaya berhubungan intim

Cara lain yang juga perlu Anda ketahui ialah untuk dapat memuaskan wanita ialah mengenai fantasi bercinta yang diinginkannya dan juga soal gaya berhubungan intim favoritnya.

Dengarkan fantasinya
Ada hal yang kadang membuat wanita tidak nyaman saat berkaitan dengan urusan ranjang yang mungkin malu atau enggan untuk diungkapkan pada Anda. Jika begitu maka Anda lah yang perlu inisiatif untuk mendengarkan apa ada suatu hal yang bisa membuatnya nyaman, atau mungkin mendengarkan fantasi seksual yang selama ini dirinya inginkan.

Mewujudkan fantasi seksual bisa menjadi cara efektif untuk memuaskan wanita Anda saat berada di ranjang lho, bahkan jangan kaget jika dirinya mendadak berubah dan sedikit lebih agresif daripada biasanya.. Maka dari itu, sesekali berceritalah dengan pasangan Anda ya!

Posisi berhubungan intim
Cara memuaskan wanita lainnya yang tentu perlu diketahui ialah soal gaya berhubungan intim. Terdapat banyak posisi yang bisa dilakukan, sama seperti Anda yang memiliki gaya favorit, pasangan Anda pun demikian. Coba sesekali tanya, kira-kira posisi berhubungan intim seperti apa yang dia sukai dan lakukanlah.

Dengan melakukan gaya favoritnya tersebut bisa membantu memuaskan wanita Anda di ranjang. Jika dirinya puas, maka Anda sebagai pria pun senang dan bisa lebih agresif lagi pastinya.

Itu dia beberapa tips singkat yang efektif untuk memuaskan wanita di ranjang, selebihnya Anda bisa melakukan eksplorasi lainnya yang bisa Anda diskusikan dengan pasangan Anda agar sama-sama terpuaskan hasrat seksualnya.