Gangguan Pada Prostat dan Organ Pria Lainnya Mengganggu Anda ?

Permasalahan Pada Organ Pria

Organ Prostat merupakan salah satu bagian yang terdapat pada sistem reproduksi pria yaitu kelenjar yang membungkus saluran kemih pada pria. Dan gangguan prostat pada pria ini ialah salah satu masalah seksualitas pria yang umumnya terjadi pada pria yang berusia lanjut, sekitar 50 tahun keatas. Disamping itu juga, ada banyak keluhan di seputar area organ reproduksi pria selain masalah gangguan prostat ini, diantaranya ialah :

Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan gangguan seksual pria, yaitu dimana seorang pria tidak mampu menahan ejakulasinya, umumnya seseorang dikatakan mengalami ejakulasi dini ini apabila tidak dapat bertahan dan berejakulasi kurang dari satu menit setelah penetrasi.

Disfungsi Ereksi

Disfungsi ereksi atau impotensi merupakan gangguan seksual pria, yaitu dimana seorang pria kesulitan untuk mendapatkan ereksi atau bahkan tidak dapat berereksi sama sekali. Umumnya seseorang yang mengalami disfungsi ereksi ini ialah pria dengan lanjut usia ataupun gangguan tertentu yang lainnya.

Ejakulasi Tertunda

Berbeda dengan ejakulasi dini tadi dimana seseorang terlalu cepat berejakulasi yang kurang dari satu menit, seseorang dengan gangguan seksual pria ini membutuhkan rangsangan seksual dan waktu yang lebih lama untuk klimaks dan berejakulasi. Bahkan sebagian pria yang mengalami ejakulasi tertunda ini juga ada yang tidak berejakulasi sama sekali.

Ejakulasi Retrograde (Terbalik)

Ejakulasi retrograde ini sedikit berbeda dengan gangguan seksual pria lainnya seperti ejakulasi dini ataupun ejakulasi tertunda. Pada pria yang sedang mengalami ejakulasi retrograde ini, ia akan berejakulasi tetapi sperma hasil ejakulasi tersebut masuk kembali ke kandung kemih saat orgasme. Akibatnya sperma yang dikeluarkan sedikit atau bahkan tidak ada sama sekali, hal ini juga biasa disebut orgasme kering.

Tetapi Kini Hadir Solusinya Untuk Anda

Celana Dalam Terapi Organ Reproduksi Pria

Kini hadir solusi dari masalah pada organ reproduksi pria, yaitu celana dalam terapi ZEDDO UNDERWEAR. Celana dalam terapi ZEDDO UNDERWEAR ini merupakan celana dalam celana dalam terapi yang didesain khusus untuk menjaga kesehatan organ prostat, ginjal, juga kesehatan sistem reproduksi pria lainnya. Dengan dilengkapi teknologi Gwisamunsok Far Infrared serta Magnetic Technology System, sehingga mampu melindungi area organ reproduksi pria secara maksimal.

Manfaat Zeddo Underwear

Pada celana dalam terapi ZEDDO UNDERWEAR, terdapat 18 butir magnet yang berada didepan sebanyak 12 dan 6 dibelakang. Selain itu di bagian depan juga disertai serbuk nano gwisamunsok yang mampu menghasilkan far infrared sangat baik untuk kesehatan organ pria. Penggunaan celana dalam terapi pria ini dapat memberikan manfaat yang sangat baik, diantaranya ialah :

N

Membantu menjaga kesehatan prostat

N

Menjaga dan juga mengoptimalkan fungsi ginjal

N

Membantu melancarkan aliran darah ke organ reproduksi pria

N

Mengurangi bakteri pada organ reproduksi pria

N

Membantu tingkatkan kualitas & kuantitas sperma

Direkomendasikan bagi :

Z

Ejakulasi dini

Z

Sulit ereksi

Z

Beser Kemih

Z

Urine bercabang

Z

Hyperplasia prostat

Z

Gairah seks menurun

Z

Nyeri selangkangan

Z

Sakit saat berhubungan seksual